Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Sambangi Juru Parkir Seputaran Pasar Kidul Bangli, Pawas Berikan Himbauan Kamtibmas

 



Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli

Dalam rangka mewujudkan situasi yang aman dan kondusif  di seputar Kecamatan Bangli, Personel Polsek Bangli Polres Bangli terus memberikan himbauan kepada Masyarakat.


Terkait dengan hal tersebut Personel Polsek Bangli di Pimpin Ipda I Ketut Wira selaku Pawas, melaksanakan kegiatan KRYD melalui patroli dialogis dan kemudian menyambangi Jukir di seputaran Pasar Kidul Bangli serta sekaligus memberikan imbauan kamtibmas, Kamis pagi (12/9/2024).


Dalam kesempatan tersebut Pawas bersama Anggota menyampaikan himbauan kepada jukir, "agar lebih meningkatkan kewaspadaan serta berhati-hati dalam melaksanakan tugasnya menjaga kendaraan yang parkir dan bila ada hal-hal yang mencurigakan segera menghubungi aparat keamanan, sehingga situasi diwilayah Polsek Bangli tetap aman dan kondusif." Ujar Ipda I Ketut Wira.


Sementara Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, seijin Kapolres Bangli saat dikomfirmasi menjelaskan, "bahwa kegiatan patroli di Pasar Kidul Bangli atau tempat keramaian lainnya dengan sasaran juru parkir sebagai langkah antisipasi kemungkinan terjadinya kerawanan dari aksi Premanisme dan pelaku kejahatan curat, curas dan curanmor, sekaligus untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang ingin melakukan transaksi jual beli." Jelas Kapolsek.


“Kami juga menghimbau kepada juru parkir yang berada di Pasar Kidul Bangli apabila mengetahui seseorang yang mencurigakan untuk segera melapor kepada personel polri di lapangan atau pihak keamanan terdekat.” Imbuh Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H.






(Cahaya)