Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Safari Kamtibmas, Kapolres Bangli Ajak Jaga Keharmonisan Antar Parpol

 



Polda Bali, Polres Bangli

Kapolres Bangli AKBP I Gede Putra, S.H.,S.I.K.,M.H., ajak para pengurus Parpol jaga Keharmonisan dalam gelaran Pilkada Serentak 2024.


Hal tersebut dikatakannya saat gelar Safari Kamtibmas di Depot Melati jalan Merdeka Kelurahan Bebalang, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli.


Kegiatan ini nampak dihadiri para pengurus partai politik diantaranya Ketua Partai Hanura, Sekretaris Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Ketua Partai PAN, Ketua Partai Bulan Bintang,  Ketua  Partai Perindo, Ketua Partai Gelora, LO Partai Ummat, Plt Ketua Partai Garuda, Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Sekretaris Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ketua Partai Buruh, Ketua Partai PSI, Perwakilan Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) 


Dihadapan para pengurus Parpol Kapolres Bangli menyampaikan keamanan merupakan faktor penting dalam pergelaran pilkada, keamanan juga tidak dapat terwujud tanpa dukungan masyarakat terutama para tokoh partai politik dalam pelaksanaan Pilkada 2024 ini.


Berkaca dengan hal tersebut AKBP I Gede Putra mengajak seluruh tokoh yang hadir untuk bersama sama menjaga keamanan Kabupaten Bangli sehingga pelaksanaan Pilkada bisa berjalan lancar serta aktifitas masyarakat dapat berjalan aman dan damai sebagai mana semestinya.


Orang nomor satu di Polres Bangli ini juga menyampaikan perbedaan itu indah, jangan sampai perbedaan menjadi triger terjadinya perpecahan.


"Kami dari pihak Keamanan berharap peran serta dari para tokoh yang ada untuk menjaga keamanan dan keharmonisan yang sudah berjalan baik selama ini,"tutupnya.






(Cahaya)