Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Program Minggu Kasih, Polsek Kubu Polres Karangasem Giat Sosial Salurkan Paket Sembako

 



Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Kubu, Melalui Program Minggu Kasih Polsek Kubu Polres Karangasem Salurkan  Paket sembako kepada warga tergolong tidak mampu di wilayah Kecamatan Kubu, Minggu (1/9) 


Hari ini  Bhabinkamtibmas Polsek Kubu melaksakan program minggu Kasih dengan membagikan paket sembako  wilayah binaan dengan sasaran warga  warga tidak mampu. 


Sementara Kapolsek Kubu AKP. I Gusti Agung Bagus Suteja, S. IP. MH. Mengungkapkan Kegiatan membagikan  paket sembako, sebagai bentuk kepedulian Polri Polsek Kubu kepada warga tidak mampu dengan harapan dapat bermanfaat dan meringankan sedikit beban warga di  tengah kesulitan ekonomi


"Kegiatan ini juga sebagai bentuk menjalin silaturahmi antara kepolisian Polsek Kubu  dengan warga masyarakat dengan harapan dapat berimbas pada situasi kamtibmas, " Ujar Kapolsek Kubu AKP. I Gusti Agung Bagus Suteja, S IP. MH 


Warga masyarakat yang  menerima bantuan melalui Progran Minggu Kasih mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian Khususnya Polsek Kubu sudah menyalurkan bantuan paket sembako yang tentuya sangat  bermanfaat. 


Saat penyerahan Bantuan sembako, melalui Progran Minggu kasih warga pun diminta   untuk bersama-sama dan berpartisipasi aktif dalam mendukung Kepolisian dalam menjaga  keamanan mulai dari lingkungan  sehingga Kamtibmas tetap terpelihara kondusif terlebih menjelang Pilkada serentak 2024.






(Cahaya)