Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Polsek Densel Intensifkan Blue Light Patrol, Langkah Preventif Cegah C3 dan Gangguan Kamtibmas

 



Denpasar, Personil Polsek Denpasar Selatan dipimpin Perwira pengawas Iptu Nur Habib Aulya S.Tr.K.,S.I.K.,M.H. melaksanakan kegiatan blue light patrol diseputaran kawasan wisata, Obyek Vital dan pusat keramaian di wilayah Denpasar Selatan. Selasa (17/09/2024) 


Kegiatan patroli Blue Light Patrol diintensifkan sebagai langkah preventif dalam mencegah tindak kejahatan C3 (Curat, Curas, Curanmor) serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).


Dalam kesempatan tersebut petugas juga melaksanakan dialogis dan berinteraksi langsung dengan masyarakat guna menciptakan rasa aman dan nyaman serta tidak lupa memberikan imbauan untuk tetap waspada dan melaporkan aktivitas mencurigakan.


Petugas juga melakukan pengawasan dan pemantauan diseputaran kantong -kantong parkir jalur yang dilalui guna memastikan tidak adanya kunci nyantol maupun barang-barang yang berharga tertinggal saat sepeda motor terparkir guna mencegah aksi kriminalitas. 


Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Herson Djuanda, S.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan blue light patrol dilaksanakan secara rutin di wilayah-wilayah yang dianggap rawan tindak kriminalitas, seperti daerah perumahan, kawasan pertokoan, hingga jalur-jalur utama yang sering dilintasi oleh kendaraan.


"Kehadiran patroli ini diharapkan dapat menjadi sinyal kepada masyarakat bahwa polisi selalu hadir dan siap memberikan perlindungan di wilayah yang rawan gangguan Kamtibmas" ucap Kapolsek Denpasar Selatan.






(Cahaya)