Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Polres Karangasem terima Supervisi Operasi Mantap Praja Agung 2024 dari Biro Ops Polda Bali

 



Polda Bali - Polres Karangasem - Tim Biro Operasi (Biro Ops) Polda Bali melakukan supervisi Operasi Mantap Praja Agung 2024 di Polres Karangasem pada Kamis (12/9). Kegiatan ini berlangsung di Aula Dhira Brata Polres Karangasem dan diterima langsung oleh Wakapolres Karangasem, Kompol Ruli Agus Susanto, S.H., M.H., beserta seluruh pejabat operasi.


Tim supervisi dari Polda Bali dipimpin oleh AKBP I Gst Agung Djana Aryawan, S.I.K., M.I.K. selaku Kabag Binops Roops. Tim juga beranggotakan Kompol Ni Luh Suryawati, S.H. (Ksbrenminops Roops), AIPTU Ni Luh Gd Krisnayanti, S.E., BRIPKA Made Wira Dwi Astika, S.H., dan Brigadir I Putu Surya Pratama, S.H.


Dalam sambutannya, Wakapolres Karangasem menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim supervisi Polda Bali. Ia juga mengharapkan adanya petunjuk, arahan, serta koreksi terkait pelaksanaan operasi guna memastikan kelancaran Operasi Mantap Praja Agung 2024.


AKBP I Gst Agung Djana Aryawan, selaku ketua tim, menekankan bahwa tujuan supervisi ini adalah untuk memastikan pelaksanaan Operasi Mantap Praja dalam rangka pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 dapat berjalan sesuai aturan yang berlaku. "Supervisi ini juga bertujuan untuk mencapai tujuan operasi dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama berlangsungnya pesta demokrasi," ujarnya.


Setelah penyampaian arahan, tim supervisi melakukan pendalaman materi kepada masing-masing Kasatgas yang hadir. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pejabat operasi Polres Karangasem, para Kasatgas, dan seluruh operator masing-masing Satgas.


Supervisi ini merupakan bagian penting dalam persiapan pengamanan Pilkada 2024, memastikan kesiapan personel dan strategi yang akan diterapkan selama masa pemilihan. Dengan adanya supervisi ini, diharapkan Polres Karangasem dapat lebih siap dalam menghadapi tantangan keamanan selama pelaksanaan Pilkada 2024.





(Cahaya)