Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Polda Bali Amankan Tiga Lokasi Kampanye Wayan Koster - Giri Prasta di Bali Timur

 



Personel Polda Bali yang terlibat dalam Ops Mantap Praja Agung-2024 mengamankan kegiatan kampanye pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, I Wayan Koster - I Nyoman Giri Prasta, Sabtu (28/9/2024).


Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan , S.I.K., M.H. mengatakan, berdasarkan informasi dari Satgas Preemtif bahwa paslon nomor urut 2 ini fokus menggelar kampanye di wilayah Bali timur, yaitu Kabupaten Karangasem.


Ada 3 lokasi kegiatan kampanye I Wayan Koster - I Nyoman Giri Prasta yang akan diamankan Polda Bali. 


Pertama, di Wantilan Banjar Kalanganyar, Desa Seraya Barat, Kecamatan Karangasem. Kampanye tatap muka ini dihadiri sekitar 1.000 orang.


Kedua, di Wantilan Desa Bebandem, Kecamatan Bebandem, Karangasem. Akan dihadiri oleh masyarakat setempat sekitar 1.000 orang.


Ketiga, di Bale Piadnyan Antiga, Banjar Antiga, Desa Antiga, Kecamatan Manggis, Karangasem. Kampanye tatap muka ini akan dihadiri oleh masyarakat setempat sekitar 1.000 orang.


"Polda Bali melaksanakan pengamanan kampanye sesuai SOP yang ada dan mengedepankan sikap humanis. Anggota yang jaga kampanye juga sudah kita ingatkan untuk tetap menjaga netralitas," kata Kabid Humas.


Dijelaskannya, usai melaksanakan apel, personel Polda Bali yang tergabung dalam Satgas Preventif Subsatgas Pengamanan Obyek dan Satgas lainnya langsung menuju lokasi yang dijadikan tempat kampanye.


"Kehadiran Polri adalah untuk mengamankan kegiatan kampanye agar berjalan aman dan lancar. Mari wujudkan Pilgub Bali yang damai," ujarnya.





(Cahaya)