Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Pimpin Apel Pam Unras Karoops Minta Personil Tetap Humanis

 



Pimpin apel kesiapan pengamanan ujuk rasa aksi damai di halaman depan Mapolda Bali, Karoops Polda Bali  Kombes Pol Soelistijono, S.I.K., M.H., tegaskan personil agar tetap Humanis, sabtu 7/9/2024.


Apel tersebut diikuti personil gabungan Polda dan Polresta Denpasar, dimana aksi damai sesuai surat permakluman akan dilakukan oleh aliansi kebhinekaan Bali diikuti rencananya sekitar 300 orang peserta, dalam rangka mempertanyakan terkait perkembangan laporan polisi terlapor an. AWK.


KBP Soelist menegaskan dalam pengamanan Unras yang merupakan aksi damai dari aliansi kebhinekaan, para personil yang terlibat pengamanan dengan tetap mengedepankan sikap humanis terhadap peserta aksi.


Lakukan tugas sesuai SOP Tupoksi Satker masing-masing kita amankan dan layani mereka dengan baik, jangan sampai terpancing emosi yang berujung terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.


Nanti koordinasikan dengan koordinator aksi dilapangan terkait jumlah perwakilan yang akan kita terima di Polda Bali untuk menyampaikan aspirasi.


Laksanakan tugas dan tanggung jawab ini dengan sebaik-baiknya, tulus, iklas, penuh rasa tanggung jawab dan tetap utamakan keselamatan. tutup Karoops.






(Cahaya)