Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Pilkada Serentak 2024, Polsek Blahbatuh Tingkatkan Patroli Tiga Pilar Jaga Kondusifitas Kamtibmas

 



Menjelang Pilkada Serentak 2024, Polsek Blahbatuh semakin memperkuat upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Soliditas antara TNI dan Polri dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polsek Blahbatuh terus berjalan dengan baik. Hal ini terbukti dengan pelaksanaan Patroli Tiga Pilar pada Minggu, 8 September 2024, di Kecamatan Blahbatuh.


Patroli ini merupakan hasil kolaborasi antara Koramil 1616-04/Blahbatuh, Polsek Blahbatuh, dan Linmas Desa Blahbatuh. Sinergi ini bertujuan untuk menciptakan stabilitas keamanan menjelang perhelatan Pilkada serentak, yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Upaya ini menjadi salah satu langkah preventif dalam menjaga suasana yang kondusif di wilayah tersebut.


Seizin Kapolres Gianyar, AKBP Umar, S.I.K., M.H., Kapolsek Blahbatuh, Kompol I Made Berata, S.H., M.H., menyatakan bahwa kegiatan patroli gabungan antara TNI dan Polri ini diharapkan dapat memperkuat upaya menciptakan rasa aman bagi masyarakat.


 "Patroli ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif, tetapi juga untuk menunjukkan kehadiran aparat keamanan di tengah masyarakat, terutama dalam rangka menghadapi Pilkada Serentak 2024," ungkapnya.


Dengan adanya kolaborasi yang solid antara TNI, Polri, dan Linmas, Polsek Blahbatuh berharap stabilitas keamanan di wilayahnya tetap terjaga, sehingga Pilkada dapat berlangsung lancar tanpa hambatan.






(Cahaya)