Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Persiapan PAM VVIP Kunjungan Pribadi Ibu Hj. Iriana Joko Widodo Aparat Kewilayahan Gelar Rakor




Gianyar - Dalam rangka Pengamanan VVIP Kunjungan Pribadi Ibu Hj. Iriana Joko Widodo beserta Rombongan di wilayah Provinsi Bali telah dilaksanakan Rapat Koordinas yang dipimpin oleh Danrem 163/WSA Brigjen TNI Ida I Dewa Agung Adi Saputra, SH., di Ruang Rapat Tanah Aron Makorem 163/WSA, Jl. P.B. Sudirman, Kel. Dangin Puri, Kec. Denpasar Barat, Kota Denpasar, dan diikuti oleh ± 46 Pejabat dari Aparat Kewilayahan Provinsi Bali. Selasa (17/9/2024)


Dalam sambutanya di Acara rapat koordinasi tersebut Danrem 163/WSA Brigjen TNI Ida I Dewa Agung Adi Saputra, SH., menyapaikan kita bersyukur hari ini dapat berkumpul bersama dalam rangkaian persiapan PAM VVIP Kunjungan Pribadi Ibu Hj. Iriana Joko Widodo beserta Rombongan di Provinsi Bali, sebagai aparat di kewilayahan Provinsi Bali saya menekankan hal yang paling prinsip dan mengajak untuk kita semua, marilah bersama - sama melaksanakan kegiatan ini dengan penuh rasa tanggung jawab serta bersungguh - sungguh.


Pastikan kita masing - masing bisa memahami tugas secara detail dengan mempedomani Protap dan SOP yang berlaku, selalu waspada dan responsif, apabila terjadi dinamika dilapangan. Itu saja sambutan singkat saya, selanjutnya mari kita sama-sama mendengarkan Paparan Kasiops Kasrem 163/WSA secara tekhnis untuk pelaksanaan kegiatan PAM VVIP ini. Pungkasnya"


Pelaksanaan rapat kordinasi di ruang rapat Tanah Aron Makorem 163/WSA dapat berlangsung dengan aman dan tertib selanjutnya dilaksanakan apel gabungan dilapangan Makorem 163/WSA.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kabinda Bali, Kasrem 163/WSA, Kepala Istana Tampaksiring, Asintel Kasdam IX/Udy, Asops Kasdam IX/Udy, Danlanal Denpasar, Danlanud I Gusti Ngurah Rai, Kahubdam IX/Udy, Kakesdam IX/Udy, Danpomdan IX/Udy, Kabekangdam IX/Udy, Kapaldam IX/Udy, Kazidam IX/Udy, Kapendam IX/Udy, Karoops Polda Bali, Dirintelkam Polda Bali, Dirlantas Polda Bali, Dirsamapta Polda Bali, Dansat Brimobda Bali, Kapolresta Denpasar, Kapolres Gianyar, Kapolres Karangasem, Kasi Intel Kasrem 163/WSA, Kasi Ops Kasrem 163/WSA, Kasi Log Kasrem 163/Wira Satya, Kasi Ter Kasrem 163/WSA, Kasdim 1611/Badung, Dandim 1616/Gianyar, Dandim 1623/Karangasem, Danyonif 900/SBW, Danyonif 741/GN, Danyonzipur 18/YKR, Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, Dandenhubrem 163/WSA, Dandenkesyah 09.04.03 Singaraja, Dandenpom IX-3 Denpasar, Dandenbekang IX-44-03/Denpasar, Dandenpal IX/3 Singaraja, Dandenzibang 3/IX Denpasar, Kapenrem 163/WSA, Dantim Intelrem 163/WSA, Dansatgas Bais TNI, Dandenkav 4/SP, Pakor Kowad Dam IX/Udy dan Kepala Protokol Provinsi Bali.







(Cahaya)