Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Perkuat Kebersamaan, Dandim Gianyar Letkol Cpn I Gede Winarsa Ikuti Fun Run Karang Taruna Gianyar

 




Gianyar - Telah dilaksanakan kegiatan Karang Taruna Fun Run 5 K, dengan katagori Pelajar Dan Umum yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Gianyar dengan tema "Bersama Karang Taruna Kita Ciptakan Budaya Hidup Sehat dengan Berolahraga" kegiatan ini dilaksanakan di Open Stage Balai Budaya Kabupaten Gianyar. Minggu (15/9/2024)


Terselenggaranya Fun Run yang diadakan oleh Karang Taruna Kabupaten Gianyar ini adalah dalam rangka untuk meningkatkan kreativitas Para Pemuda di Kabupaten Gianyar dan diharapkan kegiatan ini bisa menjadi kegiatan rutin tahunan. Ungkap Ketua Panitia pelaksana I Putu Bagus Padmanegara"


Sambutan Pj Bupati Gianyar yang diwakili Kadispora Kab. Gianyar I Wayan Wirasa menyampaikan  bahwa hari ini kita berkumpul dalam acara Fun Run yang tidak hanya mempromosikan gaya hidup sehat tetapi juga mempererat tali silaturahmi di antara kita semua. Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara serta semua pihak yang telah bekerja keras untuk mewujudkan acara ini,


Acara Fun Run ini merupakan bagian dari upaya kita untuk mendorong masyarakat agar lebih aktif berolahraga, menjaga kesehatan, dan tentu saja, menikmati waktu bersama dalam suasana yang menyenangkan. Melalui kegiatan seperti ini, kita tidak hanya membangun kebugaran fisik, tetapi juga memperkuat kebersamaan dan semangat gotong royong di masyarakat. Saat ini banyak kelompok - kelompok lari dikalangan anak muda salah satu cara yang positif untuk mempromosikan pariwisata di Bali khususnya di Kabupaten Gianyar. Terangnya"


Kegiatan yang dibuka oleh Kadispora Kab.Gianyar, I Wayan Wirasa tersebut dapat dihadiri oleh Dandim 1616/Gianyar, Letkol Cpn I Gede Winarsa S.H.,M.Han. Kapolres Gianyar AKBP Umar, S.I.K., M.H. , Anggota DPRD Kab.Gianyar, Fraksi PDIP Ni Made Ratnadi dan I Nyoman Alit Sutarya, SH, M.H. , Sekretaris Koni Kab. Gianyar AKBP ( Purn.) I Wayan Latra, SH., Ketua Karang Taruna Kab. Gianyar I Made Suantara, Ketua Panitia Fun Run I Putu Bagus  Padmanegara beserta anggota panitia, dan Para Peserta Fun Run 5 K  yang berjumlah sebanyak 273 orang.







(Cahaya)