Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Pengamanan Gudang Logistik Pilkada Kabupaten Bangli, aman Lancar

 



Polda Bali, Polres Bangli

Operasi Mantap Praja Agung 2024 Polres Bangli, subsatgas Penjagaan gudang  melaksanakan patroli di sekitar gudang logistik KPU Kabupaten Bangli. Patroli ini dilakukan sebagai bagian dari upaya pengamanan menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024. (Selasa malam, 24/9/2024)


Kasi Humas Polres Bangli Akp Wayan Sarta selaku Kasatgas Humas, menyampaikan bahwa kegiatan penjagaan dan patroli ini bertujuan untuk  memastikan keamanan dan kelancaran penyimpanan logistik  di wilayah Bangli.


Penjagaan  Gudang Logistik dilakukan di gudang logistik yang berlokasi di Jalan Uma Bukal  Kecamatan dan  Kabupaten Bangli. Gudang ini menjadi tempat penyimpanan logistik perlengkapan Pilkada Serentak  yang akan digunakan dalam pelaksanaan Pilkada diwilayah Bangli. Situasi di sekitar gudang logistik terpantau aman dan terkendali. 


Ditegaskan Kasi Humas bahwa Kegiatan pengamanan ini merupakan bagian dari upaya  untuk memastikan Pilkada serentak berjalan lancar tanpa adanya hambatan terkait distribusi logistik. Pentingnya pengamanan logistik sebagai elemen vital dalam kesuksesan penyelenggaraan Pemilu. Pengawasan ketat ini diharapkan dapat mencegah gangguan ataupun tindakan yang dapat menghambat jalannya pesta demokrasi. "jelasngnga.






(Cahaya)