Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Pawas bersama anggota Berikan Rasa Aman Kepada Pengunjung Obyek Wisata Kintamani.

 



Untuk Memastikan keamanan dari berbagai gangguan kamtibmas, anggota Polsek Kintamani dan anggota  Polres Bangli di pimpin pawas Akp Wayan Kebon  meningkatkan pengamanan dan patroli di tempat wisata yang berada di daerah Kecamatan Bangli Kabupaten Bangli.


Terkait dengan hal tersebut Pawas Akp Wayan Kebon  didampingi  bersama anggota tingkatkan KRYD melalui pam dan patroli dialogis untuk mengantisipasi dan memantau kunjungan Wisatawan di obyek Wisata Kintamani,  Senin siang (16/9/2024).


 Kegiatan pam dengan  patroli tersebut Pawas bersama anggota juga menyempatkan melaksanakan dialogis dengan pengelola wisata dan pecalang untuk menyampaikan himbauan kamtibmas, agar pengelola dan pecalang obyek wisata untuk ikut berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban", Ujar Wayan Kebon.


Pada kesempatan tersebut Pawas bersama anggota juga melaksanakan dialogis kepada pengujung wisatan Asing maupun Domestik serta tidak lupa memberikan himbauan kepada pengunjung untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi" Imbuhnya.


Adapun Jalur pam ditempat personil dari simpang Patung Dewi Sri, Depan Geopark, Simpang Like View, Anjungan Penelokan Kintamani dan simpang Penelokan serta di dermaga kedisan. Untuk jalur sepanjang penelokan ke arah kintamani di ploting pada penggal jalan atau depan copee copee sepanjang jalur Kintamani dengan tujuan pengunjung merasa aman dsn lancar dalam perjalanan.


Dengan adanya kegiatan pam dan patroli dialogis ini diharapkan situasi kamtibmas di daerah hukum Polres  Bangli khususnya  Kintamani tetap dalam keadaan aman dan kondusif.


Seijin Kapolres Bangli melalui Kasi Humas Akp Wayan Sarta mengatakan bahwa kegiatan Pengamanan dan patroli dialogis di sejumlah obyek wisata ini terus ditingkatkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat dan menghimbau pengunjung obyek wisata  untuk sama-sama menjaga keamanan, sehingga diharapakan kegiatan kunjungan wisatawan dapat berjalan dengan aman dan kondusif," Jelasnya.







(Cahaya)