Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Optimalkan Pengamanan, Padal Pam Blahbatuh Waskat Di Gudang Logistik KPUD Gianyar

 



GIANYAR-Kapolsek Blahbatuh selaku Padal Pam Wilayah Blahbatuh Kompol I Made Berata, S.H., M.H., melakukan pengawasan di Gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Gianyar pada Kamis, 26 September 2024. Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Praja Agung 2024 yang diselenggarakan oleh Polres Gianyar. Dalam kunjungannya, Kompol I Made Berata memastikan bahwa pengamanan yang dilakukan di gudang logistik sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) yang telah ditetapkan.


Personel yang tergabung dalam Operasi Mantap Praja Agung 2024, khususnya tim pengamanan gudang logistik KPUD Gianyar, dipimpin oleh Ipda I Dewa Gede Adi Putra, S.A.P. Mereka melakukan patroli rutin di sekitar gudang yang berlokasi di Jalan Raya Buruan, Blahbatuh. Tujuan utama patroli ini adalah untuk menjaga keamanan dan memastikan kelancaran proses distribusi logistik pemilu yang akan digunakan dalam Pilkada Serentak 2024.


Barang-barang logistik yang sudah tersedia di gudang meliputi 3.492 bilik suara, 1.756 botol tinta, dan 1.390 kotak suara, dengan 370 kotak suara lainnya masih dalam proses pengiriman. Semua barang tersebut diinventarisasi dengan cermat oleh Petugas KPUD Gianyar untuk memastikan tidak ada kekurangan atau kerusakan yang dapat mengganggu proses Pilkada nantinya


Hingga saat ini, tidak ditemukan adanya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di gudang logistik tersebut. Pengamanan yang dilakukan secara ketat telah berhasil menciptakan situasi yang kondusif dan terkendali. Setiap personel yang bertugas terus berjaga dan melakukan pengawasan ketat untuk mencegah potensi ancaman keamanan.


Kompol I Made Berata menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan tersebut."Pentingnya menjaga kewaspadaan dan kedisiplinan selama operasi berlangsung, mengingat pentingnya peran logistik dalam suksesnya pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Gianyar" Tandasnya.






(Cahaya)