Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Minggu Kasih Polsek Selat dilaksanakan di BD. Gede Desa Muncan, Kec. Selat.

  



Pada Hari Minggu Tanggal 08 September 2024 pukul 08.30 WITA di BD. Gede Desa Muncan, Kec. Selat, Kab. Karangasem oleh Kapolsek Selat AKP I DEWA GEDE ARIANA, S.H. yang diwakili Babinkamtibmas Desa Muncan  melaksanakan kegiatan Minggu Kasih. 

 

Pada Kesempatan tersebut, Penerima bingkisan /  yang  terbilang melangalami kesulitan dalam mencari pekerjaan dan kesehariannya hanya mengandalkan hasil tani sehingga sangat membutuhkan uluran tangan dalam mencukupi kesulitan dalam memenuhi kebutuhan segari-hari  dan penerima bingkisan tersebut mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada Kapolsek Selat beserta anggota atas perhatian kepada mereka  sehingga bantuan / sembako dari Kapolsek Selat mampun meringankan beban perekonomian yang mereka alami. 

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Selat yang diwakili Babinkamtibmas Desa Muncan AIPDA I NENGAH MERTAYASA menyampaikan kegiatan ini adalah kegiatan Polri berbagi kasih dan merupakan kegiatan rutin Polsek Selat  atau sebagai bentuk kepedulian Polsek Selat khusus nya di Kecamatan Selat untuk membantu masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan sehingga kegiatan seperti  yang dilaksaanakan pada hari ini  bisa bermanfaat bagi masyarakat.








(Cahaya)