Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Minggu Kasih Kapolsek Bebandem Di Banjar Dinas Batu Ampin Desa Jungutan Kecamatan Bebandem


 


Pada hari Minggu, 29 September 2024 pukul 08.00 wita telah berlangsung giat Minggu Kasih  Kapolsek Bebandem AKP I GEDE MURDANA SH. bertempat di Banjar Dinas Batuampin Desa Jungutan, Kecamatan Bebandem, Kabupaten Karangasem. 


Hadir Dalam Giat

- Kapolsek Bebandem AKP I GEDE MURDANA. SH. 

- Kanit Binmas Ipda Wayan Madia.

- Bhabinkamtibmas Desa Jungutan Aiptu I Ketut Wartama. 

- Ps.Kanit Provost Polsek Bebandem. 

- Kepala Dusun Batu ampin I Kadek Yuda. 


Penyampaian Kapolsek Bebandem AKP I Gede Murdana SH, bahwa kehadirannya dalam rangka melaksanakan kegiatan  program Minggu Kasih yakni memberikan Bantuan Kepada Warga, sebagai bentuk kepedulian Polri. 


Adapun Warga yang menerima bantuan berupa Sembako beras atas nama Ni Luh Ani dan Ni Nyoman Sumiarti, dalam kesempatan tersebut, dirinya mengucapkan Terimakasih atas paket sembako yang diberikan, penyampaian Kepala dusun batuampin mengapresiasi kepada Bapak Kapolsek Bebandem yang sudah memberikan bantuan beras kepada warganya diharapkan program ini dapat berlanjut kedepan untuk membantu warga yang kurang mampu. 


Kapolsek Bebandem AKP I Gede Murdana SH. Menanggapi hal tersebut menyampaikan akan menindaklanjuti permintaan tersebut, dan akan membantu warga khususnya bagi warga yang kurang mampu dan akan berkerjasama dengan yayasan Sosial lainnya. 

Kegiatan Minggu Kasih berjalan dengan aman dan lancar, 






(Cahaya)