Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Minggu Kasih Kapolsek Bebandem Bersama Warga Br. Dinas Macang, Desa Macang.

 



Pada hari Minggu, 15 September 2024 pukul 08.30 wita telah dilaksanakan kegiatan Minggu Kasih oleh Kapolsek Bebandem AKP I Gede Murdana, S.H. dengan warga Br. Macang, Desa Macang, Kecamatan Bebandem. 


Hadir dalam Giat Kapolsek Bebandem AKP I GEDE MURDANA, S. H Beserta Anggota., Perbekel Desa Macang NI PUTU DEWI SURYANTI, S.H., Keliang Banjar Dinas Macang I NYOMAN PASMA SUANTARA., Bhabinkamtibmas Desa Macang AIPTU I KETUT MANIS IDRAJAYA., Warga Br. Dinas Macang


Penyampaian Perbekel Desa Macang NI PUTU DEWI SURYANTI, S.H, menyampaikan  ucapan terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi bapak Kapolsek Bebandem yang pada sela-sela kesibukannya dapat meluangkan waktunya untuk bertemu dengan masyarakat kami serta mempersilahkan kepada Kapolsek Bebandem untuk menyampaikan tujuan dan maksud dari kunjungan tersebut. 


Penyampaia Kapolsek Bebandem AKP I Gede Murdana, S.H.  yang pada intinya


~ Memohon maaf kepada Warga Yang Hadir  karena telah menyita waktunya, Pada Kesempata Ini Saya Selaku kapolsek Bebandem, Maksud kedatangan kami kesini untuk melaksanakan silaturahmi dan Menyerap Informasi dan permasalahan yang berada di Br. Dinas Macang, dalam Program Minggu kasih, Sehingga situasi kamtibmas tetap terjaga, Terkait dengan Terjadunya pristiwa Kebakaran rumah yang terjadi di Desa Macang di harapkan warga tetap waspada dan Selaku berhati hati terutama pada saat selesai melaksanakan persembahyangan agar dupa di pastikan mati. 


- Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bebandem memberikan kesempatan kepada Warga yang hadir  untuk menyampaikan situasi kamtibmas di Wilayah nya. 


Dalam kesempatan tersebut I Perbekel Desa Macang NI PUTU DEWI SURYANTI, S.H,  menyampaiakan secara umum situasi di wilayahnya masih dalam ke adaan man kondusif. Nantinya apa bila Ada kiranya hal hal yang berpotensi mengganggu situasi kamtibmas dan permasalahan yang terjadi pastinya kami akan menyampaiakan ke bapak bhabinkamtibmas. 


Kapolsek Bebandem AKP I Gede Murdana, S.H.  menanggapi hal tersebut di harapkan kepada seluruh warga untuk menyampaiakan permasalahan yang terjadi kepada Bhabinkamtibmas  sehingga dapat di berikan solusi sehingga situasi kamtibmas di Desa Macabg tetap aman dan kondusif. 


Di Akhir kegiatan Kapolsek Menyerahkan 3 Paket Sembako kepada Warga yang kurang mampu di Br Dinas Macang Yang Beberapa waktu lalu terkena Musibah Kebakatan rumah nya. 

Kegiatan Minggu Kasih berjalan dengan aman dan lancar.







(Cahaya)