Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Minggu Kasih: Kapolres Karangasem Padukan Aksi Sosial dan Cooling System Jelang Pilkada

 



KARANGASEM - Kapolres Karangasem, AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., menyalurkan bantuan kepada anak-anak yatim piatu berupa Paket Sembako melalui Program Minggu Kasih. Kegiatan ini berlangsung di Masjid Marhaban Polres Karangasem pada Minggu (22/9/2024).


Dalam sambutannya, AKBP I Nengah Sadiarta menekankan pentingnya meningkatkan sinergitas dengan berbagai pihak, termasuk tokoh agama, menjelang Pilkada 2024. "Dengan bekerjasama, kita dapat menjalankan tugas dengan lebih baik," ujar Kapolres.


Kapolres Karangasem juga menyoroti pentingnya kinerja yang profesional dan berintegritas dalam menjalankan tugas kepolisian. "Kita harus menjunjung tinggi kebenaran dan keadilan dalam setiap tindakan kita," tambahnya.


Lebih lanjut, AKBP I Nengah Sadiarta mengharapkan partisipasi aktif masyarakat, khususnya tokoh agama, dalam menjaga Kamtibmas selama pelaksanaan Pilkada 2024. "Peran serta tokoh agama sangat penting untuk mewujudkan Pilkada yang damai," tegasnya.


Program Minggu Kasih ini merupakan salah satu upaya Polres Karangasem dalam menjalin hubungan baik dengan masyarakat, sekaligus bentuk kepedulian terhadap anak-anak yatim piatu di wilayah Karangasem.


Kegiatan penyaluran bantuan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta menjadi contoh nyata kepedulian sosial di tengah persiapan menghadapi Pilkada 2024.






(Cahaya)