Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Menjelang Pilkada Serentak Kapolsek Sidemen Melaksanakan Program Jumat Curhat, Sambangi Rest Area Telaga Tawang

 



Pada hari Jumat tanggal 27 September 2024 pukul 09.00 Wita Kapolsek Sidemen AKP I Ketut Suastika, S.A.P.,M.A.P bersama Kangit Intel dan Anggota Polsek Sidemen serta didampingi Prebekel dan juga perangkat desa melaksankan program Jumat Curhat dengan para sopir Truk Galian C yang sedang beristirahat di Warung Rest Area Telaga Tawang, Kecamatan Sidemen.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sidemen menyampaikan ucapan terima kasih atas waktunya, kemudian disampaikan bahwa kami dari Polsek Sidemen datang dalam rangka melaksanakan Program Jumat Curhat yaitu Program langsung dari Kapolri yang mana tugasnya untuk menyerap informasi apa yang menjadi keluh kesah dari masyarakat sehingga kami di Polsek Sidemen bisa mengambil sikap atau tindakan lebih lanjut guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan situasi di Daerah Hukum Polsek Sidemen tetap kondusif menjelang Pilkada Serentak 2024.


Tanggapan dari para sopir Truk Galian C pada intinya juga mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolsek Sidemen, disampaikan juga bahwa dirinya hanya melaksanakan istirahat sebentar dikarenakan ban kendaraan Truknya sudah mulai panas akibat bermuatan material yang berat dan jarak pengiriman juga jauh sehingga nantinya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dijalan.


Kemudian dari para sopir juga meminta kepada Kapolsek Sidemen agar melaksanakan patroli secara kontinyu pada siang hari karena sering terjadi kemacetan disepanjang rest area. 


Demikian laporan pelaksanaan program Jumat Curhat, berakhir pada pukul 09.30 wita berjalan dengan aman, tertib dan lancar.






(Cahaya)