Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Melalui Program Jumat Curhat, Polresta Denpasar Sambangi Masjid Darussalam Ubung

 



Denpasar - Polresta Denpasar menggelar program Jum'at Curhat bertempat di Masjid Darussalam Ubung 

Denpasar Utara Kota Denpasar dalam rangka mempererat tali silaturahmi bersama pengurus Masjid dan masyarakat sekitar.


Program Jum'at Curhat yang dilaksanakan di Masjid Darussalam Ubung tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas Polresta Denpasar AKP Gede Endrawan, S.H., M.H., Kapolsek Denpasar Utara IPTU I Wayan Juwahyudhi, S.H., M.H, Bhabinkamtibmas Ubung Kaja Aiptu Suwitra serta para pengurus Masjid Darussalam Ubung dan masyarakat setempat, Rabu, (4/9/2024).


Dalam pelaksanaan kegiatan program Jumat Curhat tersebut, diawali sambutan dari Kasat Binmas Polresta Denpasar AKP Gede Endrawan

S.H., M.H., sambutan dan perkenalan oleh Kapolsek Denpasar Utara IPTU I Wayan Juwahyudhi, S.H., M.H. dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.


Salah satu warga yang juga sekaligus Nazhir Masjid Darussalam Ubung KH. Samsul Hadi, S.E., M.Pd.,

menyampaikan curhatannya terkait pelayanan samsat keliling agar diadakan sebelum pelaksanaan ibadah Jumat disetiap Masjid khususnya di Masjid Darussalam Ubung dan disusul curhatan dari seorang warga Atas Nama Tumirah Pribadi Jaya yang tak lain selaku pimpinan redaksi media metrotv9news.com menyampaikan, untuk dapat menyiagakan salah satu anggota dari Kepolisian agar ikut menjaga arus lalu lintas disetiap pelaksanaan ibadah Maghrib, sehubungan diwaktu jam tersebut arus lalu lintas cukup padat dan ramai yang melintas di depan Masjid.


Menjawab berbagai curhatan yang telah disampaikan oleh warga tersebut, Kasat Binmas Polresta Denpasar AKP Gede Endrawan, S.H., M.H., bahwa masukan untuk pengadaan samsat keliling di Masjid, tentunya hal tersebut akan dikordinasikan lebih lanjut ke pimpinan, dan terkait curhatan untuk menyiagakan personel atau anggota disetiap pelaksanaan ibadah Maghrib di Masjid Darussalam Ubung Kasat Binmas AKP Gede Endrawan, S.H., M.H. menyampaikan akan membantu untuk mengadakan pelatihan khusus kepada personel keamanan internal Masjid Darussalam agar lebih memahami lagi terkait penanganan hal dimaksud.


Kegiatan pelaksanaan program Jumat Curhat, yang  berlangsung dari pukul 10.00 Wita dan dirangkai dengan acara penyerahan aksesoris kepada pengurus  Masjid Darussalam berakhir pada pukul 11.30 Wita serta dilanjutkan dengan acara ramah tama dan sesi foto bersama.





(Cahaya)