Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Melalui Pemasangan Spanduk, Satgas Humas Sosialisasikan Pilkada Serentak 2024 Damai

 



GIANYAR, Satgas Humas Operasi Mantap Praja Agung 2024 melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat. Tentang imbauan kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024.


Satgas Humas menggelar sosialisasi dengan cara memasang spanduk atau banner pada tempat-tempat strategis yang ada di Kabupaten Gianyar. Spanduk tersebut berisikan tentang imbauan kamtibmas dan pencegahan penyebaran berita hoax menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 mendatang. Kamis (26/9/24)


Kasatgas Humas Iptu I Nyoman Tantra mengungkapkan, untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Gianyar, pihaknya membutuhkan dukungan dan peran serta dari masyarakat.


Dan melalui pemasangan spanduk tersebut, merupakan salah satu upaya dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat, agar selalu menjaga kerukunan antar sesama warga. Sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas yang kondusif untuk mendukung terwujudnya pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 yang damai, sejuk dan kondusif.


Pada kesempatan tersebut, Iptu I Nyoman Tantra juga mengimbau kepada masyarakat, untuk bekerjasama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Gianyar


“Kepada masyarakat Gianyar kami mohon dukungan dan kerja samanya. Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 mendatang. Karena keberhasilan Polri dalam melaksanakan tugas, pasti adanya dukungan dan peran serta aktif dari masyarakat,” pungkasnya.






(Cahaya)