Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Ketiduran, HP Dibawa Kabur Maling

 



Denpasar, Unit Reskrim Polsek Denpasar Timur mengamankan Muhammad Fadzli (24) setelah mengambil satu buah HP yang sedang di Cas di salah satu Warnet Jalan Gatsu Timur Kesiman Kertalangu Dentim pada Minggu (15/9/24) sekitar pukul 05.00 WITA.



Saat kejadian korban AAG (36) tengah menjaga warnet dan sempet ketiduran serta HP miliknya merk Poco M4Pro dicas diatas meja operator Warnet.



Saat dibangunkan rekannya korban baru sadar Hp miliknya hilang kemudian korban mengecek CCTV dilokasi dan melihat ada seorang pria mengambil HP korban dengan ciri-ciri memakai baju kaos warna hitam, celana pendek cream dan membawa tas gendong.



"Atas kejadian tersebut korban  melapor ke Polsek Denpasar timur dan langsung dilakukan dilakukan pemeriksaan oleh petugas," jelas Kapolsek Dentim AKP Agus Riwayanto, SIK.,MH.



Bersama korban petugas mengecek rekaman CCTV dilokasi dan menyusuri wilayah sekitar hingga berhasil mengamankan pelaku yang sedang berjalan kaki di jalan Gatot Subroto Timur Denpasar.


 

'"Pelaku mengakui mengambil Hp korban di Warnet dan belum sempat pelaku jual HP tersebut," tambahnya.



Rencana Hp tersebut mau di jual dan hasilnya di pergunakan untuk kebutuhan sehari-hari, akibat kejadian ini korban mengalami kerugian 2,8 juta.



"Kami mengingatkan warga khususnya yang berdomisili di kecamatan denpasar timur agar selalu waspada terhadap harta benda milik pribadi nya. Jadilah polisi untuk diri sendiri sehingga kita dapat mencegah menjadi korban kejahatan," tutup Kapolsek.







(Cahaya)