Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kegiatan Lomba Macing HUT STT Teruna Laksana Banjar Kutri Kec. Sukawati di Amankan Babinsa

 




GIANYAR -Sukawati  Babinsa Koramil 1616-05/Sukawati Koptu Nyoman Budiarta bersama Babinkamtibmas Aiptu I.Bgs Dwija bersama Pecalang Banjar Kutri melaksanakan Pengamanan dalam rangka Lomba Mancing  di Aliran Sungai/Tukad Subak Pengubengan Br. Negari Desa Singapadu Tengah, Kec Sukawati, Kab. Gianyar dilaksanakan  Lomba Mancing Air Deras yang diselenggarakan oleh STT .Teruna Laksana  Banjar Kutri mengadakan penggalian Dana Hut STT Teruna Laksana Banjar Kutri Singapadu Tengah. Minggu (29/9/24)


Kegiatan yang di hadiri oleh  DPR RI I Nyoman Parta, DPRD Prov. Putu Diah Pradnya Maharani, DPRD Kab Gianyar I Ketut Sudarsana ST, Perbekel Singapadu Tengah Drs I Made Demontara, Bendesa Adat Kutri, Para Prajuru Adat dan Dinas Banjar  Negari,  Bajar Kutri,  Banjar Abasan dan Para Undangan yang mengikuti Lomba Mancing sekitar 800 orang.


Acara yang diawali penyambutan dari Mc yang intinya mengucapkan selamat datang kepada para undangan dan peserta Lomba mancing, yang di lanjutkan dengan Sambutan anggota DPRD PROV Bali Putu Diah Pradnya Maharani sangat mendukung diadakannya Lomba mancing yang tidak bertujuan semata mata untuk penggalian dana tetapi mengajaj semua komponen untuk bersama melestarikan lingkungan ataupun alam, yang sekaligus  membuka lomba Mancing menebarkan ikan dengan hitungan 1 sampai 3, maka Lomba Mancing Mania dibuka secara resmi.


Dimana dalam kegiatan lomba mancing air deras Ki ini di sediakan Hadiah-hadiah oleh Panitia Lomba Mancing meliputi.


~ Juara I mendapatkan Uang Tunai sebesar Rp 2.000.000 (Dua Juta Rupiah),

~ Juara II mendapatkan Uang Tunai sebesar Rp 1.500.000 (Satu juta lima Ratus Ribu Rupiah),

~ Juara III mendapatkan Uang Tunai sebesar Rp 1.000.000 (Satu Juta   Rupiah),

~ Juara IV mendapatkan Uang Tunai sebesar Rp 500.000 (Lima Ratus Ribu Rupiah),

- Juara V mendapat uang tunai Rp 350.000( Tiga Ratus Lima Puluh ribu rupiah.

- Juara VI mendapat uang tunai Rp 150.000 (Sertus lima puluh ribu rupiah )


Dalam rangkaian kegiatan  Lomba Mancing Babinsa,Babinkamtibmas

dan  Pecalang Banjar Negari serta Pecalang   Banjar Kutri bersinergi dalam mengamakan kegiatan agar berjalan dengan aman.







(Cahaya)