Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kasat Intelkam Polres Karangasem Melaksanakan Kegiatan Moitoring Personil Yang Melaksanakan Gatur Pagi

 



Guna kelancaran arus lalu lintas serta mengurangi kemacetan maupun mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di pagi hari, personil Polres Karangasem  melaksanakan pengaturan arus lalu lintas.


Kegiatan yang monitor langsung oleh Kasat Intelkam IPTU I DEWA KETUT ABDI  yang melibatkan personel Sat Intelkam Polres Karangasem, menyasar berbagai titik strategis yang ada di wilayah Kota Amlapura, Senin (09/09/2024).


Pengaturan jalan pada pagi hari ini dilakukan, utamanya pada jam-jam sibuk ketika masyarakat akan memulai aktivitasnya yaitu berangkat kerja, berbelanja ke pasar hingga anak-anak yang hendak pergi ke sekolah. dengan fokus utama pada persimpangan jalan, perempatan maupun area sekolah.


Nampak terlihat, Kasat Intelkam

 hadir sejak pagi memantau dan memonitor  arus lalu lintas dengan penuh perhatian serta menyeberangkan anak sekolah maupun masyarakat pengguna jalan lainnya. Pengaturan dilakukan untuk mengatasi potensi kemacetan yang biasa terjadi pada jam-jam sibuk di pagi hari maupun mencegah timbulnya kecelakaan lalu lintas.



“Tujuan utama dari pengaturan ini agar terciptanya Kamseltibcarlantas dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas. Dengan adanya kehadiran petugas Kepolisian yang selalu berada di jalan, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman.” Ujarnya.







(Cahaya)