Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Karendal Ops Polres Karangasem Pimpin Apel Pagi OMP sampaikan Rangkaian Kegiatan Pilkada 2024

 



Polda Bali - Polres Karangasem - Polres Karangasem menggelar apel pagi di Lapangan Pesat Gatra pada Senin (16/9) untuk mempersiapkan rangkaian kegiatan terkait Pilkada 2024. Apel dipimpin oleh Kabag Ops Polres Karangasem Kompol I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos, S.H., M.A.P., selaku Karendal Ops dalam Operasi Mantap Praja Agung 2024.


Dalam arahannya, Kabag Ops menyampaikan bahwa minggu depan akan ada beberapa kegiatan penting, termasuk arahan Kapolres kepada Linmas, Doa Bersama dan Deklarasi Damai, serta Penetapan dan Pengambilan Nomor Urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Karangasem 2024.


"Untuk itu, persiapkan diri masing-masing anggota. Para Kasatgas diminta untuk mengatur anggotanya dengan baik dalam pelaksanaan tugas," tegas Kabag Ops.


Apel pagi ini dihadiri oleh Wakapolres Karangasem, Para Kapolsek Jajaran, Para Pejabat Ops, dan Anggota yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja Tahap Penelitian Persyaratan, Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati Wakil Bupati Kabupaten Karangasem tahun 2024.


Lebih lanjut, Kabag Ops menginformasikan bahwa hari ini akan dilaksanakan Analisa dan Evaluasi (Anev) Operasi Mantap Praja 2024 yang akan dipimpin langsung oleh Kapolres Karangasem. Anev ini bertujuan untuk mengevaluasi kesiapan dan strategi pengamanan dalam menghadapi tahapan Pilkada yang akan datang.


Rangkaian kegiatan ini menunjukkan keseriusan Polres Karangasem dalam mengawal dan mengamankan proses demokrasi di tingkat daerah. Dengan persiapan yang matang, diharapkan Pilkada 2024 di Kabupaten Karangasem dapat berjalan dengan aman, damai, dan demokratis.






(Cahaya)