Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kapolres Karangasem Hadiri Rakor Pengamanan Kunjungan Pribadi Ibu Negara ke Bali

 



Polda Bali - Polres Karangasem - Kapolres Karangasem, AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Pengamanan VVIP terkait kunjungan pribadi Ibu Hj. Iriana Joko Widodo beserta rombongan ke Provinsi Bali. Rakor ini diselenggarakan di Ruang Rapat Tanah Aron Korem 163/Wirasatya Denpasar pada Selasa (17/9).


Rakor ini membahas persiapan pengamanan yang salah satunya untuk kunjungan Ibu Negara direncanakan akan menghadiri undangan pernikahan di Desa Rendang, Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem pada Kamis (19/9).


AKBP I Nengah Sadiarta mengatakan, "Kehadiran kami dalam rapat koordinasi ini menunjukkan komitmen Polres Karangasem untuk memastikan kelancaran dan keamanan kunjungan Ibu Negara. Kami akan berkoordinasi erat dengan semua pihak terkait untuk menyiapkan pengamanan yang optimal."


Dalam rakor tersebut, dibahas berbagai aspek pengamanan, termasuk pengaturan lalu lintas, pengamanan lokasi, dan koordinasi antar instansi terkait. Pihak kepolisian akan bekerja sama dengan TNI dan instansi pemerintah lainnya untuk memastikan kenyamanan dan keamanan selama kunjungan Ibu Negara.


"Meskipun ini adalah kunjungan pribadi, kami tetap memberikan perhatian penuh pada aspek keamanan. Kami juga mengimbau masyarakat Karangasem untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama kunjungan Ibu Negara," tambah AKBP I Nengah Sadiarta.


Kunjungan Ibu Hj. Iriana Joko Widodo ke Karangasem diharapkan dapat berjalan lancar dan memberikan kesan positif bagi masyarakat setempat. Pihak kepolisian dan instansi terkait akan terus melakukan pemantauan dan persiapan hingga hari H kunjungan.





(Cahaya)