Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kapolres Gianyar Pimpin Apel Kesiapan Ops Mantap Praja Agung 2024 Tahap Kampanye

 



Gianyar. Memasuki tahapan kampanye pilkada serentak Tahun 2024 di wilayah Kabupaten Gianyar, Polres Gianyar menggelar apel kesiapan guna memastikan seluruh tahapan dapat berjalan dengan lancar dan kondusif. 


Apel kesiapan dipimpin langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP Umar, S.I.K., M.H. dan diikuti oleh Waka Polres Gianyar Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. Pejabat Utama Polres Gianyar, Kapolsek Jajaran, personel Ops Mantap Praja Agung 2024 serta BKO Sat Brimob Polda Bali sebanyak 15 personel. 


Kapolres Gianyar dalam arahannya menyampaikan mulai tanggal 25 September sampai dengan 23 November 2024 akan dilaksanakan tahapan kampanye, yang waktu pelaksanaan pengamanan sangat panjang, maka setiap rangkaian pengamanan kampanye Polres Gianyar di Back Up oleh Sat Brimob Polda Bali. 


Pihaknya juga menekankan kepada Kasatgas dan masing-masing padal bertanggung jawab penuh untuk terus mengontrol pelaksanaan kegiatan-kegiatan Satgas tersebut, "Pastikan  kehadiran anggota, walaupun wilayah Kabupaten Gianyar termasuk zona hijau diharapkan pada seluruh personel tetap waspada jangan menganggap remeh setiap perkembangan situasi," Ujar Kapolres Gianyar. 


Dalam tahapan kampanye, Polres Gianyar melibatkan sebanyak 354 personel pengamanan serta ditambah BKO Sat Brimob Polda Bali sebanyak 15 personel. 


"Laksanakan tupoksi dengan baik sehingga kita bisa mengantisipasi setiap kejadian agar tidak berkembang dan setiap tahap Pemilukada 2024-2029 berjalan dengan kondusif," Tambahnya.






(Cahaya)