Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kapolres Gianyar Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gianyar Kunjungi Polsek Payangan

 



Gianyar. Kapolres Gianyar AKBP Umar, S.I.K., M.H. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Gianyar Ny. Elis Umar beserta rombongan Pejabat Utama Polres Gianyar dan pengurus Bhayangkari melaksanakan kunjungan kerja Ke Polsek Payangan. Sabtu (31/8/2024). 


Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Gianyar dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek Payangan, acara di buka oleh Kapolsek dengan melaporkan situasi dan kondisi wilayah Polsek dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres Gianyar. 


Kapolres Gianyar selaku pembina Bhayangkari Cabang Gianyar menyampaikan bahwa peran ibu Bhayangkari sangat penting di dalam menunjang tugas Polri. 


"Ditengah masa pilkada seperti sekarang ini saya meminta seluruh pesonel Polsek Payangan untuk tetap menjaga netralitas," Ujarnya. 


Pihaknya juga mengatakan apabila ada permasalahan terkait dengan keluarga agar dipecahkan bersama dari tingkat Kapolsek, "Dan jika memang butuh dari penyelesaian dari Kapolres, kami siap untuk membantu menyelesaikan permasalahan yang ada," Tambahnya. 


Usai pengarahan, Ketua Bhayangkari Cabang Gianyar dan Pengurus bersama dengan Bhayangkari Ranting Payangan melaksanakan Penanaman Pohon di Halaman Kebun (P2L) Mako Polsek Payangan.


Dalam kegiatan kunjungan kerja juga dirangkaikan dengan kegiatan bakti sosial anjangsana dengan menyambangi warga  Disabilitas di Banjar Ponggang Desa Puhu Kecamatan Payangan.




(Cahaya)