Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kapolres Bangli hadiri penutupan Lomba PBB Piala Panglima TNI.

 



Polda Bali, Polres Bangli

Kapolres Bangli hadiri penutupan Lomba Peraturan Baris Berbaris Piala Panglima TNI yang diperebutkan antar pelajar SLTP-SLTA/Sederajat se-Kabupaten Bangli  oleh Dandim 1626 Bangli di lapangan Makodim Bangli,  Sabtu  (28/09/2024).

 

Event  ini ditutup Dandim   1626/Bangli Letkol Kav. I Ketut Arta Negara, S.H., M.I.P, 

yang dihadiri Kapolres Bangli AKBP I Gede Putra, S.H., S.I.K., MH, Para Perwira Staf Jajaran Kodim 1626/Bangli, Para Danramil Jajaran Kodim 1626/Bangli, Anggota Militer dan PNS Kodim 1626/Bangli, Panitia, juri, serta guru pembimbing peserta lomba PBB siswa-siswi dari SLTP dan SLTA sederajat se-Kabupaten Bangli.


Dalam sambutannya Dandim 1626 Bangli  menyampaikanPuji syukur kita panjatkan kehadiran Tuhan Yang Maha Esa,  adik-adik ini adalah generasi penerus bangsa khususnya di Bangli, semboyan bahwa kita harus jengah dimana kata jengah berarti punya kemauan keras untuk mau maju 


Mudah-mudahan di Bangli nanti juga muncul generasi-generasi muda yang bisa membanggakan Kabupaten Bangli kemudian pada kesempatan ini juga dari TNI khususnya Kodim 1626/Bangli melaksanakan lomba PBB dalam rangka piala Panglima TNI dan ini serentak dilaksanakan seluruh Indonesia dengan harapan dan tujuannya adalah untuk membentuk generasi muda kita yang tangguh kuat dan berdisiplin, karena dengan PBB kita juga akan mendidik para peserta atau para adik-adik sekalian untuk bisa menjadi penerus generasi bangsa apalagi program pemerintah di tahun 2045 kita harus menuju Indonesia emas.


Dandim 1626/Bangli mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini kemudian kepada para guru dan Pembina yang sudah ikut serta dalam lomba ini dan khususnya buat adik-adik SMU maupun SMP mudah-mudahan apa yang kita lakukan hari ini saat ini membawa dampak positif buat kita semua, kemudian yang belum juara berlatih lagi, mudah-mudahan tahun depan bisa juara.


Selanjutnya penyerahan hadiah bagi pemenang lomba oleh Dandim 1626 Bangli dan Kapolres Bangli serta diakhiri sesi foto bersama.


Kapolres Bangli Akbp I Gede Putra, Sh., S.I.K., Mh menyampaikan bahwa Lomba Peraturan Baris-Berbaris PBB ini diselenggarakan  memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 TNI Tahun 2024, sebagai bentuk penghormatan atas jasa dan peran TNI dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia,  untuk mempererat hubungan antara TNI dan generasi muda, khususnya para pelajar di Kabupaten Bangli, sekaligus memupuk semangat kebangsaan dan cinta tanah air. "Jelasnya.





(Cahaya)