Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kapolres Bangli Hadiri Pembukaan Kejuaraan Tenis Lapangan "Dandim 1626/Bangli Cup" dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-79 Tahun 2024.

 



Polda Bali, Polres Bangli

Bangli, Kepala Kepolisian Resor Bangli Akbp I Gede Putra, Sh., S.I.K., Mh, Hadiri  kegiatan *Pembukaan Kejuaraan Tenis Lapangan "Dandim 1626/Bangli Cup" dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-79 Tahun 2024* yang diselenggarakan Kodim 1626/Bangli yang  dibuka oleh Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta, SE, bertempat di Lapangan Makodim 1626/Bangli, Jln. Brigjen Ngurah Rai No. 69, Kel. Kawan, Kec/Kab. Bangli, Sabtu 14/9/2024.


Hadir dalam kegiatan Wakil Bupati Bangli selaku Ketua KONI Kab. Bangli I Wayan Diar, S.ST.,Par, Ketua DPRD Kab. Bangli (I Ketut Suastika, S.H.,M.H, Dandim 1626/Bangli Letkol Kav I Ketut Artha Negara, S.H., M.I.P, Kapolres Bangli AKBP I Gede Putra, S.H., S.I.K., MH, Kajari Bangli diwakili Kasubagbin Kejari Bangli Putu Agus Partha Wijaya ,S.H..MH, Kepala BPN Bangli I Gusti Agung Gede Warmadewa, S.,Sit., M.H, Karutan Kelas IIB Bangli di wakili oleh Kasubsi Pengelolaan Komang Mahendra, Ketua Umum PELTI Kab. Bangli

I Made Sudiasa, SE, Anggota Militer dan PNS Kodim 1626/Bangli dan Para panitia dan peserta kejuaraan tenis lapangan, seluruhnya yang hadir ± 70 Orang.


Kegiatan Pembukaan Kejuaraan Tenis Lapangan "Dandim 1626/Bangli Cup" dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-79 Tahun 2024 diawali  Sambutan Dandim 1626/Bangli Letkol Kav I Ketut Artha Negara, S.H., M.I.P,

mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta, panitia, dan tamu undangan yang telah hadir dalam acara pembukaan Kejuaraan Tenis Lapangan "Dandim 1626/Bangli Cup 2024". Dandim 1626/Bangli menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam mempersiapkan dan menyukseskan acara ini, "Ucapnya.


Pertandingan ini di ikuti oleh petenis lokal masyarakat Bangli dan juga ada perwakilan dari Polri yang diselenggarakan sebagai bagian dari rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT TNI ke-79. Selain itu, tujuan lain dari kejuaraan ini adalah untuk meningkatkan semangat sportivitas dalam berolah raga.


Dandim 1626/Bangli berharap agar kejuaraan ini dapat berjalan dengan lancar, menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, dan mampu melahirkan atlet-atlet tenis berbakat yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Bangli, dan juga mengajak seluruh peserta untuk bermain dengan semangat dan menjaga fair play selama pertandingan berlangsung.


Pertandingan ini adalah even yang ke dua dimana salah satu program dan memeriahkan  HUT TNI ke-79 Tahun 2024, pertandingan tenis lapangan bisa mendapatkan hasil positif di Kab. Bangli bisa berprestasi lebih baik di kancah nasional,


Dandim 1626/Bangli mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta dan berharap acara ini dapat menjadi ajang silaturahmi yang memperkuat persatuan dan kesatuan di antara kita semua, mohon maaf selaku penyelenggara masih banyak kekurangan.


Sambutan Bupati Bangli, Sekaligus Pernyataan Pembukaan Kejuaraan Tenis Lapangan Dalam Rangka Memeriahkan HUT KE-79 TNI Tahun 2024 di Wilayah Kodim 1626/Bangli dengan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kodim 1626/Bangli atas inisiatifnya menyelenggarakan Kejuaraan Tenis Lapangan "Dandim 1626/Bangli Cup 2024"dan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam mempersiapkan dan menyukseskan acara ini, termasuk para peserta, "Arahannya.


Kejuaraan ini merupakan bagian dari perayaan HUT TNI ke-79, yang tidak hanya menjadi ajang kompetisi olahraga, tetapi juga sebagai sarana untuk memperkuat sinergi antara TNI dan masyarakat serta berharap agar kegiatan ini dapat semakin mendekatkan TNI dengan masyarakat Bangli.


Pemkab Bangli juga berkomitmen penuh untuk mendukung bangkitnya olahraga dan tumbuhnya para atlit muda, dengan diwujudkan dibangunnya Sport Center sebagai wahana penyaluran sarana tempat penyaluran bakat yang dimiliki oleh masyarakat Bangli khususnya para anak-anak muda, dimana awal tahun ini sudah di bangun lapangan bola, "Jelasnya


Bupati Bangli secara resmi membuka Kejuaraan Tenis Lapangan "Dandim 1626/Bangli Cup 2024". Menyampaikan harapan agar pertandingan ini dapat berjalan lancar dan membawa manfaat bagi semua pihak yang terlibat yang ditandai Pemukulan bola sebagai tanda di bukanya secara resmi kejuaraan tenis lapangan dalam rangka memeriahkan HUT Ke-79 TNI, Sesi Foto bersama dilanjutkan pertandingan tenis lapangan. 






(Cahaya)