Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kapolres Bangli Hadir di IKN dalam rangka arahan Presiden Republik Indonesia.

 



Kapolres Bangli, Akbp I Gede Putra, Sh., S.I.K., Mh  menghadiri pengarahan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo  kepada pejabat TNI dan Polri di  Ibu Kota Nusantara (IKN) Kalimantan, pada Kamis (12/9).


Pengarahan ini dihadiri oleh 1.094 peserta, termasuk para Menteri Kabinet Indonesia Maju, Panglima TNI, Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, serta para pejabat tinggi TNI dan Polri.


Acara dibuka dengan sambutan Panglima TNI yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden Jokowi atas kesediaannya memberikan pengarahan dan kesempatan untuk melihat langsung perkembangan IKN. Panglima TNI juga menyampaikan apresiasi Presiden yang telah membuat TNI dan Polri menjadi lebih maju, modern, dan profesional.


Presiden Jokowi menjelaskan  pemilihan IKN sebagai lokasi pengarahan, karena ingin memperlihatkan progres kota masa depan dan semangat transformasi. Harapannya, semangat transformasi ini bisa dibawa pulang untuk dikembangkan di wilayah masing-masing," ujar Presiden.


Presiden Jokowi juga menekankan pentingnya peran institusi TNI dan Polri dalam menjaga stabilitas nasional di tengah gejolak global. Beliau menegaskan bahwa fokus pada stabilitas nasional adalah kunci untuk menghadapi tantangan global dan memastikan pembangunan berkelanjutan di Indonesia.


Kapolres Bangli Akbp I Gede Putra, Sh., S.I.K., Mh  menyatakan, "Sangat Senang sempat melihat Pembangunan yang menjadi sejarah Bangsa Indonesia. Pengarahan Presiden  memberikan motifasi baru menuju Indonesia emas,  pembangunan IKN dan pentingnya menjaga stabilitas nasional. TNI -POLRI siap menjaga harkamtibmas NKRI.






(Cahaya)