Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kapolda Bali Hadiri Pembukaan Bali International Airshow 2024

 



Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen. Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.IK., M.Si. menghadiri acara pembukaan Bali International Airshow (BIAS) tahun 2024 yang berlangsung di General Aviation Terminal (GAT), Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Rabu (18/9/2024).


Bali International Airshow 2024 dibuka langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Pandjaitan. Pembukaan diawali dengan pergelaran tari-tarian dan penampilan Tim Aerobatik Jupiter di langit Bali.


Perlu diketahui Bali International Airshow merupakan pameran terkemuka di Asia Tenggara yang berfokus pada industri dirgantara, teknologi aero, dan pertahanan, yang didedikasikan untuk mendorong Indonesia ke garis depan industri dirgantara di kawasan ini.


Event ini diselenggarakan oleh Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Kementerian Perhubungan, dan TNI Angkatan Udara (AU), serta didukung oleh Kementerian Luar Negeri, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, AirNav Indonesia, dan Angkasa Pura Airports.






(Cahaya)