Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Jumat Curhat, Kapolsek Bebandem Polres Karangasem Dengar Keluhan Masyarakat Di Desa Jungutan





Pada hari Jumat  tanggal 27 September 2024 Pukul 08.00 wita, Kapolsek Bebandem AKP I GEDE MURDANA,S,H melaksanakan kegiatan  *Jumat Curhat dengan Pecalang Di Pura Pasar Agung Desa Jungutan, Br. Dinas Yehkori, Desa Jungutan, Kec. Bebandem


Tampak Hadir

- Kapolsek Bebandem AKP I GEDE MURDANA, S,H

- Kanit Binmas Polsek Bebandem IPDA I WAYAN MADIA. 

- Pecalang Desa Adat Sibetan 


Dalam Kegiatan Jumat Curhat, Kapolsek bertemu dengan Pecalang Desa Adat Sibetan, Di Pura Pasar Agung Desa Jungutan 


Dalam kesempatan tersebut Pecalang An.I Made Sukadya alias capil menyampaiakan ucapan terimakasih atas kehadiran Polsek Bebandem ke Masyarakat Serta  Mempersilakan Kapolsek Bebandem untuk menyampaikan Tujuan kedatangannya. 


Mengawali kegiatan  tersebut bapak Kapolsek mengucapkan terimakasih karena sudah di terima, bahwa tujuan dirinya turun langsung Ke tengah tengah masyarakat dalm program jumat curhat, sehingga dapat menyerap informasi serta keluh kesah dan permasalahan yang terjadi di masyarakat yang berpotensi Mengganggu ketertiban umum dan mengganggu Kamtibmas sehingga situasi di Masyakat tetap terjaga dengan baik,serta Menjelang Pilkada 2024 di harapkan Masyarakat dapat tetap menjaga situasi yang kondusif, dalam kesempatan tersebut kapolsek mempersilakan yang hadir untuk menyampaiakan apa yang menjadi keluh kesah, yang terjadi di masyarakat 


- Dalam kesempatan tersebut penyampaian dari salah satu Pecalang An  An.I Made Sukadya alias capil Menyampaiakan ucapan terimakasi kepada kapolsek Bebandem serta jajaran yang telah hadir kami selaku Pecalang Desa Adat Sibetan  mendapati Masih Ada Nya Masyarakat Maupun tamu Asing yang hendak melakukan Pendakian Ke Gunung Agung, Namun dari masyarakat setempat jika menemukan Pasti akan di cegah dan di larang untuk melakukan pendakia. 


Menanggapi hal tersebut kapolsek Bebandem Akan melakukan sosialisasi terhadap masyarakat Serta di media Sosial Terkait larangan melakukan pendakian, Sehingga Tidak Ada lagi Warga yang melakukan pendakian kecuali dalam kegiatan Keagamaan. 


Diakhir pertemuan Bapak Kapolsek tidak lupa meminta maaf apabila ada kata-kata atau tindakan yang tidak berkenan di hati.


Kegiatan Jumat Curhat berakhir pukul 09.15 wita dengan situasi aman dan lancar.







(Cahaya)