Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Jumat Curhat, Kapolsek Bebandem Polres Karangasem Dengar Keluhan Masyarakat di Desa Adat Macang, Desa Macang.




Pada hari Jumat  tanggal 6 September 2024 Pukul 08.00 wita, Kapolsek Bebandem AKP I GEDE MURDANA, S,H melaksanakan kegiatan  *Jumat Curhat dengan masyarakat di Desa Adat Macang, Kecamatan Bebandem*


Tampak Hadir 

- Kapolsek Bebandem AKP I GEDE MURDANA, S,H

- Bendesa Adat Macang I Wyan Eka Arjawa. 

- Prejuru Desa Adat Macang


Dalam Kegiatan Jumat Curhat, Kapolsek bertemu dengan Kepala Bendesa Adat Macang, Beserta para Prejuru dan Masyarakat Desa Adat Macang. 


Dalam kesempatan tersebut Bendesa Adat Macang menyampaiakan ucapan terimakasih atas kehadiran Polsek Bebandem ke Desa Macang Serta Mempersilakan Kapolsek Bebandem untuk menyampaikan Tujuan kedatangannya. 


Mengawali kegiatan  tersebut bapak Kapolsek mengucapkan terimakasih karena sudah di terima, bahwa tujuan dirinya turun langsung Ke tengah tengah masyarakat dalam program jumat curhat, sehingga dapat menyerap informasi serta keluh kesah dan permasalahan yang terjadi di masyarakat yang berpotensi Mengganggu ketertiban umum dan mengganggu Kamtibmas sehingga situasi di Masyakat tetap terjaga dengan baik,serta Menjelang Pilkada 2024 di harapkan Masyarakat dapat tetap menjaga situasi yang kondusif, dalam kesempatan tersebut kapolsek mempersilakan yang hadir untuk menyampaiakan apa yang menjadi keluh kesah di masyakat di Desa Adat Macang. 


- Dalam kesempatan tersebut penyampaian dari salah satu Prajuru Desa Adat Macang  Menyampaiakan ucapan terimakasi kepada kapolsek bebandem serta jajaran yang telah hadir kami selaku prajuru Desa Adat Macang Mendapati masih marak adanya Anak - Anak muda yang melakukan Kumpul dan nokrong sampai larut malam Terutama di Depan Balai Banjar Desa Macang. 


Menanggapi hal tersebut kapolsek bebandem akan melaksanakan patroli rutin untuk Antisifasi Anak muda yang ngumpul nongkrong sampai larut malam sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan. 


Diakhir pertemuan Bapak Kapolsek tidak lupa meminta maaf apabila ada kata-kata atau tindakan yang tidak berkenan di hati.




(Cahaya)