Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Jelang Pilkada Serentak 2024, Polsek Bangli Tingkatkan Patroli Gabungan TNI-Polri

 



Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli

Guna mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah Kecamatan Bangli, Patroli Gabungan TNI-Polri Kecamatan Bangli, melaksanakan patroli dengan sasaran dimulai dari Kantor Bawaslu, Kantor DPRD dan Kantor KPUD Bangli serta tempat - tempat kerawanan lainnya.


Kegiatan Patroli gabungan dipimpin Kanit Samapta Iptu I Wayan Darmaja, Patroli dilaksanakan di seputaran Kecamatan Bangli untuk menjaga situasi tetap kondusif menjelang Pilkda serentak tahun 2024, Sabtu (7/9/2024).


Kegiatan Patroli Gabungan TNI-Polri  yang dilaksanakan oleh Polsek Bangli bersama Koramil 1626-01 Bangli dengan menyambanyi Kantor Bawaslu, Kantor DPRD dan Kantor KPUD Kab. Bangli, serta tempat-tempat kerawanan lainnya.


Dilaksanakannya kegiatan Patroli Gabungan ini dengan tujuan untuk Cooling System untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen Bangsa.


Tim Patroli Gabungan juga memberikan himbauan bagi Warga Masyarakat untuk ikut serta menjaga situasi keamanan dimanapun berada dan melaporkan kepada Aparat Keamanan/pihak berwajib bila menemukan terjadinya tidak-tindak kriminal maupun pelanggaran- pelanggaran hukum, sehingga kondusifitas keamanan di lingkungan Masyarakat bisa terwujud menjelang Pilkada serentak tahun 2024.


Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, saat dikomfirmasi seijin Kapolres Bangli mengatakan bahwa kegiatan patroli gabungan TNI-Polri dilaksanakan sebagai upaya cooling system untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas seputaran kecamatan Bangli, tetap aman dan kondusif, menjelang Pilkada serentak tahun 2024. "Ujarnya.







(Cahaya)