Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Jalin Komsos, Babinsa Serongga Sambangi Petani Di Subak Kapunan Banjar Serongga Kelod

 



Gianyar - Penuh Keakraban Babinsa Desa Serongga Koramil 1616-01/Gianyar Koptu I Komang Sudarnita melaksanakan Kegiatan Komsos dengan Petani di Subak Kapunan dimana para petani an I Nyoman Parta 57 thn dan I Wayan Darsa 55 thn sedang melaksanakan istirahat setelah menjalankan aktifitasnya dari pagi merawat dan mengairi tanaman padinya yang berada di Subak Kapunan Banjar Serongga Kelod Desa Serongga Kec/Kab.Gianyar. Senin (23/9/2024)


Dalam obrolannya di tengah - tengah persawahan dan dalam suasana keakraban disampaikan mengenai ketersediaan akan pupuk, yang mana gudang pupuk di buka oleh Kelian Subak pada hari kamis dan minggu mulai pukul 09.00 - 11.00 dan untuk sementara kebutuhan akan pupuk sudah terpenuhi bagi subak-subak yang berada di Desa Serongga.


Babinsa Serongga Koptu I Komang Sudarnita juga menghimbau Warga petani di Subak Kapunan, agar melaporkan apabila ada kejadian bencana alam ataupun hal - hal menonjol yang terjadi dan menginformasikan kepada Babinsa ataupun Bhabinkamtibmas untuk dapat segera ditindak lanjuti penanganannya tersebut dengan pihak terkait. Jelasnya".








(Cahaya)