Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Gatur Pagi di Depan Pasar Umum Selat, Lancarkan Arus pada Hari Raya Galungan


 


Selat, Karangasem — Untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas di jalan Raya Pasar Umum Selat, personil Polsek Selat melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi (gatur lalin) pada Hari Raya Galungan, Rabu (25/09). Kegiatan ini dilakukan guna mengantisipasi kepadatan yang meningkat akibat aktivitas masyarakat melaksanakan persembahyangan pada Hari Raya Galungan


Dari pantauan di lokasi, arus lalu lintas terbilang padat namun tetap terkendali berkat kehadiran petugas yang sigap mengatur kendaraan serta membantu pejalan kaki menyeberang jalan. 


“Kami memperketat pengaturan lalu lintas pada Hari Raya Galungan karena aktivitas masyarakat meningkat. Selain itu juga kami ingin memastikan tidak ada kecelakaan atau kemacetan yang berarti.” ujar Kapolsek Selat dalam keterangannya.


Pengaturan lalu lintas di kawasan ini merupakan upaya Polsek Selat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat selama perayaan Hari Raya Galungan, mengingat banyak kegiatan  adat dan agama yang memadati jalan jalan utama tersebut.






(Cahaya)