Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Cek Personel Pengamanan, Karendal Ops Ingatkan Tak Under Estimate

 



Polda Bali, Polres Bangli


Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) selaku Kepala Perencanaan dan Pengendalian Operasi (Karendal Ops) Mantap Praja Agung 2024 Kompol Dewa Gede Oka, S.Sos.,S.H.,M.H., tegaskan tak under estimate.


Ha tersebut dikatakannya saat melakukan pengecekan anggota pengamanan di perkantoran Bawaslu Kabupaten Bangli, Didampingi Kasi Humas Selaku Kasatgas Humas AKP I Wayan Sarta dan Kasubsatgas Propam Iptu Nyoman Payuarta dirinya mengingatkan anggota yang bertugas agar tetap sigap dan siaga serta tak terlena terhadap situasi yang berkembang.


“Situasi diwilayah Bangli memang masih kondusif, walau demikian jangan Under Estimate terhadap situasi, karna dinamika situasi dapat berubah ubah sewaktu-waktu,”ujarnya.


Selain itu Karendal Ops juga mengingatkan anggotanya untuk melaksanakan tugas pengamanan sesuai Standard Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku dan tetap menjaga Netralitas dalam gelaran Pilkada ini.


Tak hanya menyambangi Kantor Bawaslu, Karendal Ops juga mengecek kesiapan personel pengamanan di Gedung DPRD Bangli serta Kantor KPU Bangli.


Dirinya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Bangli pada khususnya untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif serta bijak dalam bermedia sosial, sehingga pelaksanaan pesta demokrasi dapat berjalan aman, damai dan sejuk.







(Cahaya)