Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Blue Light Patrol Polsek Padangbai ditingkatkan untuk jaga kamtibmas tetap kondusif pd tahapan Pilkada 2024.

 



Polda Bali–Polres Karangasem –Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai –upaya yang dilakukan Polsek Padangbai dalam rangka menjaga situasi agar tetap kondusif adalah dengan tetap mengedepankan patroli di berbagai lokasi yang kiranya kategori sebagai daerah rawan terjadi tindak pidana 


Kegiatan Blue Light Patrol Polsek Padangbai sasar tempat rawan kriminalitas seperti Hotel /penginapan, ATM, Tempat ibadah, maupun obyek wisata dan kantong-kantong parkir di dermaga rakyat Padangbai, Rabu, 25/9/2024..


Pawas Iptu I Made Yudi Artama, S. H,  yg memimpin kegiatan mengatakan, “sampai saat ini, kami terus melaksanakan kegiatan patroli siang maupun malam hari, untuk menjaga Kamtibmas tetap kondusif pada tahapan Pilkada 2024, selain itu, sebagai Aparat Kepolisian agar selalu hadir didalam situasi apapun, untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga serta situasi tetap kondusif. ,” katanya "


Ditambahkan Kapolsek Padangbai, Kompol I Nyoman Merta Kariana, S. H, M. H, “ Dalam rangka menjaga wilayah Padangbai tetap kondusif pada tahapan Pilkada 2024, kami akan terus melakukan kegiatan patroli, agar situasi Kamtibmas tetap kondusif dan masyarakat merasakan hadirnya polisi di tengah tengah mereka sehingga mereka merasa aman dan nyaman,” imbuh Kapolsek.






(Cahaya)