Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Blue Light Patrol, Polsek Densel Bersama Instansi Terkait Tertibkan Wilayah Taman Pancing

 



Denpasar,  Pastikan keamanan dan ketertiban wilayah, Polsek Denpasar Selatan laksanakan apel atensi malam minggu dan dilanjutkan dengan melaksanakan kegiatan Patroli KRYD 'Blue Light Patrol' di seputaran wilayah Denpasar Selatan pastikan situasi kamtibmas aman kondusif. Sabtu (28/09/2024) malam


Kegiatan patroli blue light patrol menyasar tempat-tempat berkumpulnya masyarakat, pemukiman penduduk, obyek vital dan jalur rawan laka serta kriminalitas untuk memberikan keamanan dan memberikan himbauan agar selalu waspada akan adanya gangguan/tindak kriminalitas.


Tiga unit kendaraan roda empat yang dikerahkan melaksanakan patroli blue light parrol dengan titik kumpul wilayah desa pemogan untuk melaksanakan penertiban di seputaran wilayah Taman Pancing bergabung dengan Dit Samapta Polda Bali, Satpol PP Kota Denpasar, Pecalang Desa Adat Pemogan dan Desa Adat Kepaon serta Linmas Desa Pemogan. 


Selama kegiatan penertiban gabungan berlangsung Pedagang yang berjualan tanpa ijin serta anak-anak muda yang masih nongkrong hingga dini hari di kawasan bantaran sungai Taman Pancing yang berpotensi terjadi keributan/perkelahian dihimbau untuk membubarkan diri.


Kegiatan dipimpin langsung Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Herson Djuanda, S.H. didampingi Kepala Desa Pemogan, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat Desa Pemogan.


Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Herson Djuanda, S.H. mengatakan kegiatan gabungan ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktifitas pada malam hari khususnya di wilayah Denpasar Salatan.


"Terkait wilayah Taman Pancing Desa Pemogan, kami sudah mengadakan pertemuan bersama stake holder, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Pihak Balai Kawasan Sungai Bali Penida dan sepakat melakuan penertiban bersama" ucap Kapolsek Densel. 


"melalui sinergitas dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif dengan adanya dukungan dari masyarakat melalui stake holder, tokoh masyarakat maupun tokoh adat, diharapkan dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman khususnya di wilayah Denpasar Selatan" tutup Kapolsek Densel.






(Cahaya)