Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Biro SDM Polda Bali, Supervisi dan Asistensi di Polres Bangli.

 



Wakapolres Bangli Kompol M. Akbar Eka Putra Samosir, S.H.,S.I.K.,M.H didampingi Kabag SDM Kompol Made Adi Suryawan, Sh , MM menerima Tim  Biro SDM Polda Bali  dalam rangka Supervisi dsn asistensi Bagian SDM Polres Banglo beryempat di Rupatama Polres Bangli, Kamis 12/9/2024


Di Ketuai Tim I  Supervisi Bidang SDM Biro SDM Polda Bali AKBP  Ricko Abdillah Andang Taruna, S.H.,S.I.K.,M.H.,M.M,  Wakil Ketua Tim Supervisi Biro SDM Polda Bali   Kompol  Putu Diah  Kurniawandari S.H.,S.I.K., M.H bersama Tim.


Ketua Tim AKBP  Ricko Abdillah Andang Taruna,S.H.,S.I.K.,M.H., M.M, dalam sambutannya menyampaikan Ucapan terima kasih kepada Wakapolres Bangli atas sambutannya yang luar biasa. 


Pelaksanaan Supervisi yang dilaksnakan oleh Biro SDM Polda Bali untuk menyamakan Persepsi dan administrasi yang ada di masing masing wilayah  yang ada di jajaran Polda Bali.

 

Agar kegiatan Supervisi ini dilaksanakan dengan senang hati dan tidak tegang dalam menyampaikan jawaban yang akan ditanyakan oleh Tim Supervisi. 


Kegiatan dilanjutkan dengan Pendalaman Supervisi  sesuai dengan  kisi kisi yang telah dikirim oleh Biro SDM Polda Bali kegiatan pendalaman dipimpin oleh Wakil Ketua Tim 1 Supervisi Biro SDM Polda Bali  I  Kompol  Putu Diah  Kurniawandari S.H.,S.I.K., M.H, bersama tim.


Seluruh kegiatan Supervisi Biro SDM Polda Bali  Polri berakhir aman lancar. 






(Cahaya)