Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas Singakerta menghadiri rapat pleno daftar pemilih sementara hasil perbaikan (DPSHP)

 



Polda Bali - Polres Gianyar - Polsek Ubud

Bhabinkamtibmas Desa Singakerta polsek ubud Aiptu I Made Widastra menghadiri Pelaksanaan Rapat pleno daftar pemilih sementara hasil perbaikan (DPSHP). Jumlah Hak Pilih yang diselenggarakan oleh PPK Desa Singakerta Kecamatan Ubud Kabuapaten Gianyar sebagai proses Tahapan Pilkada 2024, dan berlangsung di Aula Desa Singakerta dengan dihadiri oleh Dewa Made Purna (Ketua PPS Desa Singakerta) dan Anggota serta staf PPS Desa Singakerta. Sabtu (07/09/2024)


Usai menghadiri kegiatan tersebut Aiptu I Made Widastra selaku bhabinkamtibmas desa Singakerta menjelaskan bahwa kegiatan Rapat pleno daftar pemilih sementara hasil perbaikan (DPSHP) Penetapan Jumlah Hak Pilih Warga Desa Singakerta pada Pilkada 2024 tersebut diselenggarakan oleh PPK Desa Singakerta yang dihadiri oleh Dewa Made Purna (ketua pps desa Singakerta), Perbekel Singakerta yang diwakili oleh Sekdes Singakerta, Pengawas Kelurahan & Desa (PKD), Bhabinkamtibmas Desa Singakerta, Babinsa Singakerta dan team bakal calon serta tamu undangan yang terdiri dari perwakilan  partai politik yang mengikuti Pilkada tahun 2024.


“ Tahapan penetapan jumlah hak pilih tersebut diawali dengan rapat pleno tingkat desa selanjutnya dilakukan rekapitulasi dan pemilih pemutakhiran data sementara hasil perbaikan (DPSHP) yang dilaksanakan pada hari ini jelas Aiptu I Made Widastra.


Aiptu I Made Widastra  menuturkan tujuan dilaksanakan rapat pleno daftar pemilih sementara hasil perbaikan (DPSHP) ini adalah penyempurnaan dari daptar pemilih sementara, dan selanjutnya  menuju DPT. 


Jumlah TPS di Desa Singakerta sebanyak 21 TPS, Adapun hasil yang capai, adalah dpthp desa Singakerta sbb : Laki sebanyak 3893, Perempuan sebanyak : 3955 dan Jumlah total sebanyak : 7848. 







(Cahaya)