Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Lakukan Cooling System Dengan Berikan Sosialisasi Jelang Pilkada Serentak 2024

 



Polda Bali - Polres Gianyar - Polsek Ubud

Guna mencegah aksi provokasi menjelang Pilkada serentak tahun 2024, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud jajaran Polres Gianyar Aiptu I Made Widastra gencar melaksanakan patroli dialogis diwilayah binaannya serta memberikan sosialisasi untuk mewujudkan cooling system di tengah masyarakat, Kamis (05/09/2024).


Dalam sosialisasi tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta memberikan himbauan kamtibmas tentang Pilkada serentak 2024 ke Lumbung Sari coffe di Banjar Kengetan, Desa Singakerta yang sejuk, damai dan kondusif, serta jangan mudah percaya terkait adanya berita yang bersifat provokatif atau berita hoax.


Kapolres Gianyar AKBP Umar, S.IK, M.H., melalui Kasat Binmas AKP I Wayan Antariksawan, S.H., M.H., menyebut, kegiatan sambang cooling system ini dilaksanakan untuk menghadapi Pilkada Serentak 2024.


Dijelaskan oleh kasat Binmas, dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga mengimbau masyarakat agar lebih teliti dalam menerima informasi dari internet atau media sosial (medsos).


"Karena kalau media sosial tidak digunakan dengan tepat, justru bisa menyebabkan perpecahan di tengah masyarakat," Ujarnya.







(Cahaya)