Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Babinsa Tulikup Hadiri Penutupan KKN UNHI Jurusan Ekonomi Dan Teknik Di Kantor Desa Tulikup

 



Gianyar - Tulikup, Telah dilaksanakan penutupan KKN universitas UNHI jurusan ekonomi dan tehnik di kantor Desa Tulikup, Kec/kab Gianyar yang diatensi oleh Babinsa Tulikup Koramil 1616 - 01/Gianyar Sertu I Wayan Suprapta bersama Bhabinkamtibmas Desa Tulikup Aiptu Wayan Astawa. Sabtu (28/9/2024)


Kegiatan KKN yang sudah dilaksanakan selama kurang lebih 1 bulan setengah tersebut dapat berlangsung dengan aman dan lancar dengan mengambil tema Rumaksaning Subiksa Kaswakan. Kegiatan penutupan di awali dangan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesi Raya, Doa, dan kemudian dilanjutkan acara sambutan - sambutan berikut ditutup dengan penyerahan plakat dan sesi foto bersama.


Kegiatan ini dapat dihadiri oleh Kepala Desa Tulikup I Made Ardika, Bendesa Adat Tulikup Kelod I Nyoman Sukara, Ketua BPD Desa Tulikup, Dewa kt Alit, BhabinKamtibmas Desa Tulikup Aiptu I wayan Astwa, Babinsa Desa Tulikup Sertu I Wayan Suprapta, Kelian Dinas se Desa Tulikup, Dosen pembimbing dan seluruh Mahasiswa KKN berjumlah yang berjumlah 20 Orang.







(Cahaya)