Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

As Roda Truk Patah Lalulintas Wilayah Kintamani jalur Penulisan - Singaraja macet

 



Polres Bangli - Polsek Kintamani, Anggota unit lantas Polsek Kintamani bersama Bhabinkamtibmas hingga kini masih mengatur arus lalu lintas untuk mengurai kemacetan. Jalanan macet akibat truk mengalami patah as roda di wilayah Pura Penulisan Kintamani menuju Singaraja atau sebaliknya , Kamis (5/09/2024).

Wilayah tersebut murupakan jalur utama menuju Singaraja maupun menuju ke Kintamani pada saat pagi jalur padat banyak masyarakat yang beraktivitas sehingga pada saat terjadinya truk alami patah as. Anggota Unit Lantas Polsek Kintamani Aiptu I Ketut Sudjana bersama Bhabinkamtibmas Desa Sukawana AipdaI Wayan Suarjaya mengatakan bahwa timnya sedang mengatur arus lalu lintas supaya tidak mengular.

Namun saat ini pihaknya sudah mengurai kemacetan ke wilayah perbatasan serta menginformasikan kemacetan." kata dia.

Saat dikonfirmasi kepada Kapolsek Kintamani Kompol I Nengah Sukarena, SH.,M.A.P bahwa sudah menerjunkan team untuk menghimbau kepada pengguna jalan untuk waspada dan tidak nyerobot jalur berlawanan. Polisi akan terus melakukan pengaturan agar kemacetan tidak semakin parah" Ungkapnya 

"sambil Menunggu Teknisi dari pemilik truk unit lantas masih melaksanakan pengaturan lalu lintas sehingga kemacetan panjang tidak terjadi " Pungkasnya.






(Cahaya)