Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Apel Kesiapan Pengamanan Tahap Kampanye, Kapolres Bangli Tegaskan Hindari Tindakan Korta Produktif

 



Polda Bali, Polres Bangli

Kapolres Bangli AKBP I Gede Putra, S.H.,M.H.,S.I.K.,  tegaskan hindari tindakan-tindakan kontra produktif dalam pelaksanaan operasi hal tersebut dikatakannya saat pimpin apel kesiapan pengamanan tahap Kampanye Pilkada 2024 di Lapangan Apel Polres Bangli, Selasa (24/9).


Dalam arahaanya diahadapan para peserta Apel Kesiapan Pengamanan Kapolres Bangli menekankan beberapa hal diantaranya anggota diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, melaksanakan tugas dengan baik, tulus iklas dan penuh rasa tanggung jawab .


Dirinya juga berharap seluruh jajarannya dapat menjaga dan terus meningkatkan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi diantara seluruh komponen pengamanan dan stack holder lainnya.


“Pahami dan pedomani Rencana Operasi dan Rencana Pengamanan  yang telah disusun , laksanakan tugas sesuai standar operasional prosedur yang telah ditentukan,”ujarnya.


Kepada para pejabat Operasi dirinya juga berharap untuk selalu memberikan arahan yang jelas pada setiap penugasan personel dan lakukan fungsi pengawasan dalam pelaksanaan tugas anggotanya.


Jelang Akhir Amanat yang disampaikan Orang Nomor Satu di Polres Bangli ini kembali menekankan kepada seluruh personelnya untuk menjaga Netralitas dan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat menurunkan citra Polri di Masyarakat.






(Cahaya)