Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Tiba di Bali, Kapolri Langsung Tinjau Venue IAF ke-2 dan HLF-MSP 2024

 



Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., bersama dengan Panglima TNI Jenderal TNI H. Agus Subiyanto, S.E., M.Si., terus memastikan kesiapan pelaksanaan pengamanan Forum Tingkat Tinggi (FTT) Indonesia-Africa Forum (IAF) ke-2 dan High Level Forum on Multi Stakeholder (HLF-MSP) 2024 yang dilaksanakan di wilayah Bali, Sabtu (31/8/2024).


Kali ini Kapolri dan Panglima TNI mengecek venue-venue yang akan digunakan saat pelaksanaan Forum Tingkat Tinggi (FTT) Indonesia-Africa Forum (IAF) ke-2 dan High Level Forum on Multi Stakeholder (HLF-MSP) yang berlangsung dari tanggal 1-3 September 2024. Adapun venue yang dicek yaitu, Hotel Intercontinental Jimbaran, Hotel Mulia Nusa Dua, dan Posko Posko 91 Command Center ITDC Nusa Dua.


Pada kegiatan tersebut, Kapolri dan Panglima TNI, didampingi oleh Kabaharkam Polri Komjen. Pol. Dr. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si., selaku Kaoops Puri Agung II 2024, Kapolda Bali Irjen. Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.IK., M.Si., selaku Wakaops Puri Agung II 2024, Pangdam IX/Udayana Mayjen. TNI Muhammad Zamroni, S.I.P., serta Pejabat Utama Mabes Polri, Pejabat Utama Mabes TNI yang juga ikut hadir pada kegiatan tersebut.


Kabid Humas Polda Bali Kombes. Pol. Jasen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H., pada kesempatannya menyampaikan pengecekan venue-venue ini dilakukan untuk memastikan pengamanan di ring 1,2 dan 3 berjalan aman dan lancar pada saat event Forum Tingkat Tinggi (FTT) Indonesia-Africa Forum (IAF) ke-2 dan High Level Forum on Multi Stakeholder (HLF-MSP) 2024 berlangsung.


_“Hari ini bapak Kapolri bersama bapak Panglima TNI meninjau langsung venue-venue yang nantinya akan digunakan pada event IAF ke-2 dan HLF-MSP 2024. Hal ini dilakukan untuk memastikan pengamanan di ring 1,2 dan 3 berjalan aman dan lancar,”_ ujar jubir Polda Bali itu.






(Cahaya)