Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kapolres Karangasem Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Tahap Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Pilkada 2024

 



Polda Bali - Polres Karangasem - Kapolres Karangasem, AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., memimpin Apel Kesiapan Pasukan Operasi Mantap Praja Agung-2024 untuk tahap Penelitian, Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Karangasem Tahun 2024. Apel yang digelar dalam rangka pengamanan Pilkada Serentak di wilayah hukum Karangasem ini berlangsung di Lapangan Pesat Gatra Polres Karangasem pada Jumat (30/8/2024).


Apel dihadiri oleh Wakapolres, Pejabat Utama (PJU) Polres Karangasem dan 250 personil yang akan terlibat langsung dalam pengamanan tahapan Pilkada. Dalam amanatnya, AKBP I Nengah Sadiarta 


"Masing-masing satgas harus berkoordinasi satu sama lain agar operasi ini dapat berjalan dengan baik," tegas Kapolres.


Lebih lanjut Kapolres menginstruksikan untuk melakukan pengecekan terhadap 250 personil yang terlibat, guna memastikan kesiapan dalam pelaksanaan tugas.


"Secara umum saya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas sampai dengan saat ini yang sudah baik. Pertahankan dan tingkatkan. Saya harap masing-masing Perwira melakukan evaluasi," ujar Kapolres.


AKBP I Nengah Sadiarta juga menekankan pentingnya kewaspadaan dan profesionalisme dalam menjalankan tugas. "Tahap penetapan dan pengundian nomor urut calon adalah momen krusial. Kita harus memastikan prosesnya berjalan aman, tertib, dan demokratis," tambahnya.


Apel kesiapan ini merupakan bagian dari serangkaian persiapan Polres Karangasem dalam mengamankan seluruh tahapan Pilkada 2024. Dengan persiapan yang matang dan koordinasi yang baik antar satgas, diharapkan pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Karangasem dapat berjalan dengan lancar dan aman.





(Cahaya)