Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kapolda Bali Cek Kesiapan Venue IAF ke-2 dan HLF MSP

 



Bali Kembali ditunjuk menjadi tuan rumah event internasional yang dihelat di tahun 2024. Yang akan digelar dalam waktu dekat adalah KTT Indonesia-Africa Forum (IAF) ke-2 dan High Level Forum on Multi Stakeholders Partnership (HLF MSP). Penyelenggaraan ajang berskala internasional ini tentunya harus dipersiapkan dengan matang.


Kapolda Bali, Irjen. Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.IK., M.Si. didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Bali berkesempatan meninjau langsung kesiapan beberapa venue yang akan digunakan dalam perhelatan KTT Indonesia-Africa Forum (IAF) ke-2 dan High Level Forum on Multi Stakeholders Partnership (HLF MSP), Kamis (29/8/2024).


Adapun venue yang di tinjau adalah InterContinental Bali Resort yang terletak di Jln. Raya Uluwatu No.45, Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Sesuai agenda InterContinental Bali Resort akan menjadi salah satu venue pada KTT Indonesia-Africa Forum (IAF) ke-2 dan High Level Forum on Multi Stakeholders Partnership (HLF MSP)


“Setelah mengikuti arahan dari Kabaharkam Polri, Kapolda Bali meninjau venue yang nantinya akan digunakan pada KTT Indonesia-Africa Forum (IAF) ke-2 dan High Level Forum on Multi Stakeholders Partnership (HLF MSP),” ujar Kabid Humas Polda Bali.


“Harapan kita tentunya KTT Indonesia-Africa Forum (IAF) ke-2 dan High Level Forum on Multi Stakeholders Partnership (HLF MSP) dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar,” tutup Kabid Humas Polda Bali.





(Cahaya)