Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Jalin Sinergitas Jelang Pilkada Serentak 2024, Polsek Sidemen Gelar Jumat Curhat Bersama PPK Sidemen

 




Kapolsek Sidemen AKP I Ketut Suastika, S.A.P.,M.A.P melalui Wakapolsek Iptu I Made Kaya Arcana didampingi anggota laksanakan jumat curhat sekaligus tatap muka bersama Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sidemen serta Sekcam dan Kasi Trantib. Jumat (30/8/2024)


Jumat curhat digelar guna menyerap aspirasi dan keluhan warga dalam rangka menjaga dan memelihara situasi kamtibmas tetap kondusif dan menjadikan mitra kerja Polri dalam hal keamanan.


Hadir dalam kesempatan tersebut :

- Wakapolsek Sidemen Iptu I Made Kaya Arcana

- Kanit Samapta Ipda I Nengah Mariawan

- Kanit Provos Aipda I Made Sudastra

- Anggota polsek Sidemen

- Sekcam Sidemen I made sutama, S.H

- Kasi Trantib I Wayan Merta Yasa, S.Sos, M.A.P.

- Komisioner bidang hukum dan pengawasan PPK Ngurah Aditya. 


Wakapolsek, mengungkapkan bahwa jumat curhat dilaksanakan secara rutin dan ini merupakan program polri dalam menyerap aspirasi dan informasi warga dan keluhan warga masyarakat, guna polri bisa mengambil langkah-langkah bila mengganggu kamtibmas, dan kehadiran polri ditengah-tengah warga masyarakat.


Adapun beberapa penyampaian wakapolsek dalam kegiatan dimaksud diawali dengan ucapan terimakasih kepada anggota PPK serta Sekcam dan Kasi Trantib yang berkenan hadir, diharapkan sinergitas ini terjalin dengan baik sehingga situasi Kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan sidemen sehubungan dengan rangkaian/ Tahapan Pilkada Serentak 2024.


Harapannya setiap kegiatan yang dilaksanakan PPK utamanya yang membutuhkan kehadiran kita dari Polri agar dapat disampaikan lebih awal sehingga dapat kami antisipasi dengan menyiapkan pengamanan dari Personil Polsek Sidemen. 


“Demikian halnya, apabila ditemukan permasalahan yang mengarah gangguan Kamtibmas, kiranya dapat disampaikan sehingga dapat diambil langkah-langkah antisipasi”ucap wakapolsek


Dari Anggota PPK Ngurah Aditya menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Wakapolsek Sidemen dan jajaran yang selama ini telah menjalin sinergitas di lapangan dimana sampai saat ini belum ditemukan permasalahan yang signifikan yang mengarah terjadinya gangguan Kamtibmas.


“Kami harapkan kepada Bapak wakapolsek Sidemen , dalam kegiatan kamtibmas antisipasi hal hal yang tidak diinginkan agar tetap meningkatkan kegiatan patroli pada jam jam rawan serta menyambangi kantor PPK, ” pinta Ngurah Aditya. 


"Kami mohon sinergitas yang telah terjalin tetap dilaksanakan seiring dengan meningkatnya kegiatan Tahapan Pemilihan Kepala Daerah 2024" ucap Ngurah Aditya


Kegiatan “Jumat Curhat” ini berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan suasana yang aman dan kondusif pada pukul 10.00 WITA, menandai keberhasilan program dalam mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.






 (Cahaya)