Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Baksos KKL Binsat Pasis Dikreg LXIV TA 2024 di Polresta Denpasar: Wujud Nyata Kepedulian Terhadap Masyarakat Desa Cengkilung

 



Denpasar, Bertempat di Banjar Cengkilung, Desa Peguyangan Kangin, Kecamatan Denpasar Utara, telah dilaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako oleh Siswa Pasis Dikreg LXIV T.A. 2024. Rabu (28/8/24) Sebanyak 30 warga desa dari Banjar Cengkilung menerima bantuan sembako tersebut. 


Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Siswa Pasis Dikreg LXIV T.A. 2024, Polresta Denpasar, dan Polsek Denpasar Utara dengan masyarakat Desa Cengkilung. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi wujud nyata kepedulian aparat keamanan terhadap kondisi sosial masyarakat di wilayah tersebut.


Hadir dalam kegiatan ini antara lain Kolonel Infanteri Jadi, S.I.P., Kolonel Infanteri I Made Alit Yudana, Kabag SDM Polresta Denpasar Kompol I Wayan Putra Antara, S.Pd., M.H., serta 7 peserta KKL Binsat Pasis Dikreg LXIV T.A. 2024 serta Kapolsek Denpasar Utara, Iptu I Wayan Juwahyudhi, S.H., M.H., bersama dengan sejumlah pejabat penting lainnya,Tidak ketinggalan, tokoh masyarakat setempat seperti Bendesa Adat, Kelian Banjar, dan warga Desa Cengkilung turut serta meramaikan acara tersebut.


Dalam sambutannya, Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, menyampaikan apresiasi yang mendalam atas terlaksananya kegiatan ini. Menurutnya, kegiatan seperti ini sangat penting untuk memperkuat sinergi antara aparat keamanan dan masyarakat, serta memberikan dampak positif bagi kesejahteraan warga. "Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi kegiatan-kegiatan sosial lainnya di masa mendatang," ujar AKP I Ketut Sukadi.


Penyerahan sembako kepada masyarakat yang berjumlah 30 kotak ini menjadi puncak acara, yang dilakukan secara simbolis oleh para pejabat yang hadir. Warga Desa Cengkilung menyambut baik bantuan ini dan mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian yang diberikan oleh para Siswa Pasis Dikreg LXIV T.A. 2024 serta aparat kepolisian.






(Cahaya)